Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar Lalulintas

Operasi itu dalam rangka Operasi Patuh 2019 dihari ke enam, sehingga kendaraan yang terjaring tilang sebanyak 65 sejak hari pertama sampai hari ke ena

Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar Lalulintas
Humas Polres Sinjai
Satlantas Polres Sinjai sedang mengadakan operasi patuh 2019 si Sinjai 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI-Satuan lalu lintas Polres Sinjai kembali berhasil menjaring sebanyak 15 pelanggar saat melakukan razia kendaraan.

Operasi itu dalam rangka Operasi Patuh 2019 dihari ke enam, sehingga kendaraan yang terjaring tilang sebanyak 65 sejak hari pertama sampai hari ke enam Ops Patuh 2019.

Tingkatkan Mutu dan Kapastitas Kelistrikan, PLN Bangun Jaringan Transmisi Tegangan 150 KV

Daftar Harga Mobil September 2019 Kisaran Rp 100 Jutaan, Ada Toyota, Honda, Daihatsu & Suzuki

Mahasiswa Pencuri Sapi di Sinjai Ditangkap di Makassar

Cara Bawaslu Sulsel Perkuat Publikasi Pengawasan Pilkada Serentak 2020

Setahun Kepemimpinan NA-AAS, Begini Penilaian Sekretaris Diskominfo Enrekang

Razia sendiri dilakukan di Jalan raya dalam Kota Sinjai pagi dan sore yang dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, Kamis (4/9/2019).

Operasi Patuh 2019 yang diadakan serentak di berbagai wilayah Indonesia dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019 dengan Sasaran 8 Item Pelanggaran. Di hari ke enam Operasi Patuh 2019 ini tercatat 15 pelanggar.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, bahwa ” Tidak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah pelanggar dihari-hari selanjutnya mengingat Operasi Patuh 2019 masih akan berakhir hingga 11 September ke depan," katanya.

Satlantas Polres Sinjai sedang mengadakan operasi patuh 2019 si Sinjai
Satlantas Polres Sinjai sedang mengadakan operasi patuh 2019 si Sinjai (Humas Polres Sinjai)

“ Namun kami berharap, masyarakat mengetahui bahwa kepolisian saat ini tengah menggelar Operasi Patuh, sehingga semuanya dapat selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan tidak menjadi salah satu pengendara yang harus diberi tindakan berupa penilangan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin.

Sementara terbanyak sebagai pelanggar adalah kaum pelajar. Sebelumnya sejumlah warga tewas dalam lakalantas juga berasal dari remaja. (*).

Kabupaten Kota di Sulsel Diminta Berguru ke Sinjai Tentang Ini

 Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan kabupaten serta kota Se-Sulawesi Selatan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan yang bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu (4/9/2019).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Ombudsman RI perwakilan Sulsel dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, serta Sekretaris Daerah kabupaten dan kota se-Sulsel.

Hingga Angustus 2019, Polres Enrekang Sudah Tangani 3 Kasus Curanmor

VIDEO: Begini Cara Astra Motor Makassar Lamar Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2019

GM Almadera Hotel Jadi Bell Boy di Hari Pelanggan Nasional 2019

Sudah 142 Pelanggar Berhasil Terjaring di Tana Toraja

Diblokir Kominfo Sejak 21 Agustus 2019, Akses Internet di Papua dan Papua Barat Akhirnya Dibuka

Perjanjian Kerjasama (PKS) ini, merupakan tindak lanjut dari MoU antara Ketua Ombudsman RI dengan Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Sulsel empat bulan lalu di Hotel Syaila Novotel Makassar.

Halaman
12
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved