VIDEO: Begini Cara Astra Motor Makassar 'Lamar Pelanggan' di Hari Pelanggan Nasional 2019

Tak Tanggung-tanggung kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran langsung sepeda motor k

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Jajaran manajeman Astra Motor Makassar memberi pelayanan istimewa kepada pelanggan Honda di Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat Harpelnas.

Tak Tanggung-tanggung kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran langsung sepeda motor ke rumah pelanggan.

Karni Ilyas Berani Bandingkan Tokoh Papua dengan Politisi Jakarta di ILC TV One, Cek Video

GM Almadera Hotel Jadi Bell Boy di Hari Pelanggan Nasional 2019

Sudah 142 Pelanggar Berhasil Terjaring di Tana Toraja

Diblokir Kominfo Sejak 21 Agustus 2019, Akses Internet di Papua dan Papua Barat Akhirnya Dibuka

 Pagi Ini, Nurdin Abdullah Dijadwalkan Hadiri Pengukuhan Karaeng Turikale Maros

Diketahui pelanggan tersebut telah melakukan pembelian unit sepeda motor Honda bertepatan pada Harpelnas tahun ini (04/09/2019).

Tan Seng Hien , beralamat di Jalan Daeng Tata yang melakukan pembelian 1 unit ADV150 adalah pelanggan yang beruntung mendapat pelayanan istimewa tersebut.

Uniknya pengantaran motor tersebut dilakukan layaknya mengantar seorang pengantin.

1 unit ADV150 dihiasi dengan pita dan dinaikkan ke mobil pick up.

Tidak hanya itu ada pula beberapa sajian makanan tradisional dan erang-erang (seserahan) adat Bugis-Makassar yang menjadi pelengkap pengantaran motor tersebut.

Tidak ketinggalan wanita-wanita cantik berpakaian adat bugis yang membawa langsung erang-erang tersebut.

Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon secara resmi mengenalkan Honda Forza di ajang pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018.
Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon secara resmi mengenalkan Honda Forza di ajang pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018. (abdiwan/tribuntimur.com)

Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi Diwangkoro (Pepy) menyebutnya pengantaran tersebut memberi makna 'melamar pelanggan setia'.

"Jadi ini momen yang sangat spesial ya, kita buat se spesial mungkin," tuturnya saat disela-sela acara pengantaran tersebut.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved