Ada Festival Kuliner Mie di Nipah Park, Harga Mulai Rp15 Ribu

Sebanyak 8 tenant hadir memanjakan lidah pengunjung dengan sajian makanan dan kudapan khas mie. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Suasana Nipah Eats Mee dengan sajian menu dasar mie yang autentik di Nipah Park Makassar, Selasa (24/1/2023). Festival kuliner ini dihadirkan selama 10 hari, dari 22 hingga 31 Januari 2023 di Nipah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nipah Park menggelar program kuliner tematik bertajuk Nipah Eats Mee dengan sajian menu dasar mie.

Festival kuliner ini dihadirkan selama 10 hari, dari 22 hingga 31 Januari 2023 di Upper Ground Floor Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Sebanyak 8 tenant hadir memanjakan lidah pengunjung dengan sajian makanan dan kudapan khas mie. 

Pengunjung bisa menikmati makanan khas mie tersebut mulai dari Rp 15 ribu.

Melalui rilis, Selasa (24/1/2023), Marketing & Communication Manager Kalla Property, Datu Primadona Husain mengatakan, Nipah Eats Mee merupakan kuliner tematik kedua yang digelar di Nipah Park.

“Berbeda dengan pameran-pameran kuliner sebelumnya, Nipah Park ingin menyajikan pengalaman berbeda bagi pengunjung setianya,” kata Ona, sapaan akrabnya.

Ona menjelaskan, setiap bulan pihaknya menghadirkan tema program yang berbeda, baik program kuliner, entertainment, dan aktivasi menarik lainnya. 

Festival tematik ini terbukti mendapat respon yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi dari para peserta pameran maupun pengunjung.

Melalui event ini, kata dia, pihaknya menyediakan ruang untuk pelaku industri kuliner untuk turut berkreasi, mempromosikan, dan menjual produknya sejalan dengan tema yang digagas. 

“Kami mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dan unik. Hal itu mendapatkan respon yang sangat positif dan antusias dari peserta maupun pengunjung. Harapannya, konsep festival kuliner tematik di Nipay Park ini bisa menjadi pioneer festival kuliner lainnya," jelas Ona.

Berbagai item acara juga melengkapi program kuliner ini, antara lain sajian musik akustik, berbagai aktivitas dan hobi di community corner.

Berkolaborasi dengan komunitas Typography Makassar untuk Typography Class, Recycle ‘Chain’ Workshop bersama Re.KreasiID.

Juga workshop crafting bersama Laku_Kan.id, Meronce bersama Hora Craft, Merajut Dasar bersama Tangan Dia, dan Paper Crafting bersama komunitas Peri Makassar.

Di event ini, terdapat pula beberapa kids activity di program kuliner ini, seperti free coloring, Mewarnai Totebag dan Crafting berkolaborasi dengan Hai Kids. Juga ada Cupcake Decoration bersama Boomclass.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved