Ada Program Taman Ria di Nipah Park, Pameran Buku hingga Kulineran di 14 Tenant

Kegiatan ini akan berlangsung selama 8 hari, mulai 24 September hingga 1 Oktober 2022 di Rooftop Garden Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo

Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Pameran buku di Nipah Park beberapa waktu yang lalu. Nipah Park kembali hadirkan berbagai acara menarik yakni pameran buku dan literasi bertajuk Taman Ria. Kegiatan ini akan berlangsung selama 8 hari, mulai 24 September hingga 1 Oktober 2022 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nipah Park kembali hadirkan berbagai acara menarik yakni pameran buku dan literasi bertajuk Taman Ria. Taman Ria adalah salah satu program yang diusung Nipah Park.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 8 hari, mulai 24 September hingga 1 Oktober 2022 di Rooftop Garden Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Program ini berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Marketing and Communication Manager Kalla Property, Datu Primadona Husain, mengatakan Taman Ria merupakan program dihadirkan untuk merespon Nipah yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan.

Tetapi juga taman dan ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dengan segala aktivitasnya.

 “Tujuan kami untuk menyatukan komunitas, aktivitas, dan ruang publik yang memungkinkan agar dapat terhubung dengan mudah dan memberi ruang untuk tumbuhnya gerakan literasi di Makassar,” tutur Ona, sapaan akrabnya, via rilis, Jumat (23/9/222)

Ona juga berharap Taman Ria dapat menjadi tempat berkumpulnya pengunjung untuk berdiskusi serta berbagi ide dan dapat membangun budaya literasi dan menjadi wadah bagi para pegiat literasi, seni, dan hobi.

“Kami juga membuka ruang bagi masyarakat yang tidak memiliki latar belakang kesenian atau literasi sekalipun, untuk turut terlibat, baik sebagai penggerak maupun penikmat dalam Taman Ria,” harapnya.

Beragam rangkaian kegiatan disajikan selama 8 hari berturut-turut melalui beberapa kategori taman yang disajikan antara lain Taman Buku, Taman Hobi, Taman Seni, Taman Kudapan, dan Taman Anak. 

Setiap kategori taman merupakan kerja kolektif dan kolaborasi bersama puluhan komunitas buku, seni, budaya, dan hobi di Kota Makassar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved