Brigjen Hendra Kurniawan Diterpa Masalah Baru yang Libatkan Pengusaha, Bukan Obstruction of Justice

Brigjen Hendra adalah salah satu dari tujuh tersangka obstruction of justice dalam kasus kematian Brigadir J yang libatkan Ferdy Sambo. Kini diterpa m

Editor: Ansar
Kolase TribunTimur.com
Kolase foto mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan dan pengusaha Robert Priantono Bonosusatya. Robert Priantono Bonosusatya disebut memasilitasi penggunaan jet pribadi bagi Brigjen Hendra Kurniawan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Brigjen Hendra Kurniawan kini kembali menjadi perbincangan saat kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat masih bergulir.

Brigjen Hendra adalah salah satu dari tujuh tersangka obstruction of justice dalam kasus kematian Brigadir J yang libatkan Ferdy Sambo. Kini diterpa masalah baru.

Saat masih berstatus sebagai tersangka Obstruction of Justice, Brigjen Hendra kini diterpa masalah baru yang melibatkan pengusaha.

Meski sudah tersangka, namun Brigjen Hendra belum juga menjalani sidang komisi kode etik Polri (KKEP).

Sudah tiga kali sidang kode etik mantan Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri itu ditunda.

Terbaru, Brigjen Hendra Kurniawan justru terseret dalam kasus penggunaan private jet alias jet pribadi untuk mendatangi keluarga Brigadir J di Jambi.

Merangkum dari berbagai sumber, inilah sejumlah fakta terbaru mengenai Brigjen Hendra Kurniawan:

1. Sidang Etik Ditunda 3 Kali

Berdasarkan penuturan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, sidang etik Brigjen Hendra Kuniawan akan digelar pada pekan kedua bulan September.

Namun, pada 13 September 2022, Polri mengundur jadwal sidang etik terhadap Brigjen Hendra Kuniawan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved