Breaking News:

Tribun Gowa

Kasus Selegram Makassar Langgar Prokes Covid-19 Jadi Perhatian Media Nasional

Kasus berjoget selegram Makassar di Villa Rindu Alam Malino, Gowa Sulawesi Selatan pekan lalu kini sudah menjadi perhatian nasional.

handover
kasus berjoget selegram Makassar menjadi perhatian media tv nasional, Kompas TV. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Kasus berjoget selegram Makassar di Villa Rindu Alam Malino, Gowa Sulawesi Selatan pekan lalu kini sudah menjadi perhatian nasional.

Kompas TV, mengangkatnya menjadi salah satu berita nasional.

Saat ini, pemerintah Kabupaten Gowa melalui Satpol PP Gowa sudah memanggil 11 selegram Makassar.

Media Kompas TV menulis dan menyiarkan dalam website kompas.tv, video adanya pesta yang diadakan di sebuah vila di Kabupaten Gowa, dan dihadiri oleh belasan selebgram ini viral.

Karena, dalam rekaman video tersebut, mereka tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak mengenakan masker.

Setelah dilayangkannya surat pemanggilan, sejak Jumat (19/02) kemarin, kepada 11 orang selebgram, akhirnya ke 11 selebgram ini memenuhi panggilan pemeriksaan, di Kantor Satpol PP Kabupaten Gowa.

11 selebgram yang hadir, termasuk pemilik acara, lansung diperiksa, terkait video viral selbgram yang menggelar pesta di sebuah villa, di Kabupaten Gowa, tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Selegram Makassar Lomba-lomba Minta Maaf

Belasan Selebgram Makassar yang sempat videonya viral karena melanggar protokol kesehatan, di Villa Rindu Alam Malino memenuhi panggilan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Gowa

Mereka diperiksa di Kantor Satpol PP Gowa Jl KH Agussalim, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (22/2/2021).

Halaman
12
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved