Breaking News:

Politani Pangkep

3 Calon Direktur Politani Pangkep Lolos ke Kemendikbud, Darmawan & Mauli Kasmi Bersaing, Siapa Kuat?

Pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep periode 2021-2025 telah menghasilkan tiga calon nama.

dok politani pangkep
Proses Pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep periode 2021-2025 oleh anggota senat, Kamis (26/11/2020) lalu. Pemilihan telah menghasilkan tiga calon nama, Darmawan (kanan), Mauli Kasmi (tengah), dan Rimal Hamal. 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Ada 3 nama calon direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Dikirim ke Kemendikbud.

Dari tiga nama calon direktur yang telah dipilih dan ditetapkan senat, Darmawan, Mauli Kasmi, dan Rimal, siapa suara terbanyak?

Baca juga: Tim Dosen Politani Pangkep Lakukan Program Pengembangan Desa Mitra ke Kelompok Tani Nilam di Barru

Baca juga: Tim PPUD Politani Pangkep Produksi Abon Ikan Patin & Ikan Lele untuk Pengunjung Wisata Pucak Maros

Pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep periode 2021-2025 telah menghasilkan tiga calon nama, Kamis (26/11/2020) lalu.

Ketiga nama yang dipilih oleh anggota senat Politani Pangkep dan kemudian ditetapkan dengan urutan yakni Dr Ir Darmawan MP, Dr Mauli Kasmi MSi, dan Ir Rimal Hamal MP.

Ketua Panitia Pengangkatan Direktur Politani Pangkep 2021-2025, Dr Muslimin Tompo, mengatakan proses pemilihan calon direktur oleh anggota Senat berlangsung lancar.

Pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep periode 2021-2025, Kamis (26/11/2020) lalu. 4 Calon direktur saat mengambil nomor
Pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep periode 2021-2025, Kamis (26/11/2020) lalu. 4 Calon direktur saat mengambil nomor (dok politani pangkep)

Dari proses pemilihan tahap senat Politani Pangkep tersebut, Dr Ir Darmawan, yang memperoleh suara terbanyak yaitu 11 suara dari 20 anggota Senat, disusul Dr Mauli, sebanyak 9 suara, dan Ir Rimal Hamal 0 suara.

Setelah hasil penetapan 3 nama calon Direktur Politani Pangkep tersebut, pihak panitia kemudian akan menyerahkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

"Alhamdulilah pemilihan calon direktur, yang sebelumnya didahului dengan pemaparan visi-misi calon, berlangsung lancar," kata Muslimin.

Baca juga: Curhat Nadiem Makarim ke Maudy Ayunda, Mengaku Tak Bebas Seperti Sebelum Jadi Mendikbud

Baca juga: Incar Jabatan Manajer, Wanita 33 Tahun Ini Rela Jadi Selingkuhan Bos, Saat Kantor Kosong Lakukan Ini

Hanya saja proses pemilihan 3 nama tersebut harus dilakukan dua kali karena ada dua calon yang memiliki suara yang sama.

Ada dua calon yang memiliki suara sama setelah di pemilihan pertama, yakni Rimal Hamal dan Nur Alam kasim. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved