Breaking News:

Politani Pangkep

Ketua Maperwa Politani Pangkep 2012-2013 Minta Senat Pilih Direktur yang Peduli Organisasi Mahasiswa

"Teruntuk anggota senat kampus, ayahanda kami, tolonglah untuk memilih direktur baru yang peduli organisasi kemahasiswaan," kata Nasaruddin

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR | Editor: Arif Fuddin Usman
dok politani pangkep
Politani Pangkep menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dengan Orasi Ilmiah dari Prof Drs T Basaruddin MSc PhD dalam rangka Dies Natalis di Manunggal Mini, Kodam XIV Hasanuddin, Sabtu (14/9/2019) lalu. Saat ini Politani Pangkep tengah melakukan pemilihan direktur baru. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Saat ini, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep tengah melakukan proses pemilihan Direktur periode 2021-2025.

Dalam proses pemilihan tersebut, Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Maperwa Politani Pangkep 2012-2013 Nasaruddin Gante bersikap.

Baca juga: Tim Dosen Politani Pangkep Lakukan Program Pengembangan Desa Mitra ke Kelompok Tani Nilam di Barru

Baca juga: NONTON TV ONLINE Dynamo Kiev Vs Barcelona di Liga Champions, Prediksi Skor Pertandingan Tanpa Messi

Nasaruddin Gante meminta anggota Senat kampus Politani Pangkep untuk memilih direktur baru yang peduli dengan organisasi kemahasiswaan atau ormawa.

"Teruntuk anggota senat kampus, ayahanda kami, tolonglah untuk memilih direktur baru yang peduli organisasi kemahasiswaan," kata Nasaruddin dalam tulisan ke tribun-timur.com.

Nasaruddin menegaskan jika organisasi mahasiswa tersebut adalah bagian dari proses pendidikan di dunia kampus.

"Ormawa bukan organisasi terlarang di kampus, semisal BEM atau Maperwa, juga organisasi kejuruan. Karena itu memang bagian pendidikan," tegasnya.

Nasaruddin Gante yang saat ini berstatus alumni Politeknik Pertanian Negeri Pangkep berharap pimpinan atau direktur yang terpilih kedepan bisa pro ke mahasiswa.

Dengan memperhatikan dan mengaktifkan kembali beberapa organisasi kemahasiswaan intra kampus yang saat ini di non-aktifkan yang ada di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Baca juga: Perkuat Daya Saing Lulusan, Jurusan Agribisnis Politani Pangkep Lakukan Sertifikasi Kompetensi

Baca juga: 58 Lulusan Agribisnis Politani Pangkep Ikut Proses Yudisium Virtual, Pesan Ketua Jurusan Mauli Kasmi

"Karena Organisasi kemahasiswaan intra perguruan tinggi adalah wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa ke arah perluasan wawasan.

"Tak hanya itu juga peningkatan kecendekiawanan serta integritas kepribadian untuk mencapai tujuan pendidikan tinggi," urainya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved