Breaking News:

ILC TV One

Serunya ILC TV One Anies Baswedan Hadir Setelah Diperiksa Anak Buah Jenderal Idham Azis, RK Juga

Serunya ILC TV One 17 November Anies Baswedan Hadir Setelah Diperiksa Anak Buah Jenderal Idham Azis kasus Rizieq Shihab, Riddwan Kamil Juga

Editor: Mansur AM
instagram
Serunya ILC TV One 17 November Anies Baswedan Hadir Setelah Diperiksa Anak Buah Jenderal Idham Azis kasus Rizieq Shihab, Riddwan Kamil Juga 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salah satu narasumber ILC TV One 17 September 2020 malam. 

Selain Gubernur Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga hadir mengulas tema ILC Setelah Protokol Kesehatan dilanggar.

Dua daerah ini Jakarta dan Jabar Kapoldanya baru saja dicopot karena dianggap tidak tegas menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

Anies Baswedan baru saja diperiksa kurang lebih sembilan jam di Polda Metro Jaya terkait dugaan pelanggaran Protokol Kesehatan atas hajatan besar Habib Rizieq Shihab.

Anies berkomentar singkat soal pemeriksaan dirinya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Dia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 9,5 jam. Anies tiba di Polda Selasa pagi pukul 09.43 WIB dan baru keluar dari gedung pemeriksaan pada pukul 19.30 WIB.

Anies menyatakan kepada wartawan bahwa dia diberi 33 pertanyaan terkait kerumunan adanya massa pada acara pernikahan putri pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan peringatan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu lalu.   

Acara pernikahan dan Maulid Nabi itu digelar saat pandemi Covid-19 sedang melanda dan atauran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tengah diterapkan di Jakarta.

Anies mengemukakan bahwa jawabannya atas pertanyaan polisi tertuang dalam laporan sepanjang 23 halaman.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved