Breaking News:

Unhas

Serius dan Terbuka Perangi Covid-19, 600 Warga Unhas Ikut Swab Test, Berapa Positif? Ini Jelasnya

Covid-19 Unhas sejauh ini sejak Covid-19 mulai terdeteksi ada di Indonesia, tidak kurang dari 600 orang warga Unhas telah melakukan swab test

instagram @universitas_hasanuddin
Sebagai bentuk komitmen melakukan screening (penapisan) terhadap potensi sebaran Covid-19, Universitas Hasanuddin secara konsisten mengambil tindakan-tindakan yang dibutuhkan. Selama tiga hari (Rabu-Jum’at, 8-10/7), digelar rapid test massal untuk seluruh dosen 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin berusaha untuk jujur dan terus berkomiten untuk mencegah serta memerangi pandemi Covid-19.

Sejalan dengan itu, pihak kampus secara terbuka untuk memberikan informasi terkait kasus positif di kampus berlogo Ayam Jantan tersebut.

800 Peserta Ikuti Seminar Nasional FKM Unhas Bertajuk Peranan Kesehatan Lingkungan di Masa Pandemi

Relawan Wahdah Peduli dan Ikatek Unhas Bangunkan Instalasi Air Bersih untuk Korban Banjir di Lutra

Tak hanya melakukan rapid test untuk sivitas akademika, pihak Unhas juga berkomitmen melakukan swab test sebanyak-banyaknya.

Berikut ini penjelasan secara detail jumlah warga yang melakukan rapid test, swab test, hingga jumlah kasus positif Covid-19.

Sebagaimana ditulis Tim Satgas Covid-19 Unhas Suharman Hamzah, PhD. HSE yang juga Direktur Komunikasi/Sekretaris Rektor. Baca selengkapnya:

Direktur Komunikasi, Ir Suharman Hamzah memberikan keterangan saat rapat pembahasan wisuda virtual di Ruang Senat Akademik Unhas, Lt 2 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (8/6/2020).
Direktur Komunikasi, Ir Suharman Hamzah memberikan keterangan saat rapat pembahasan wisuda virtual di Ruang Senat Akademik Unhas, Lt 2 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (8/6/2020). (tribun timur/muh abdiwan)

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Terima kasih atas doa dan perhatian Bapak/Ibu dimanapun berada kepada almamater tercinta kita Universitas Hasanuddin (Unhas).

Perkenankan saya kembali berbagi informasi tentang bagaimana kondisi terkini di Unhas dan langkah yang ditempuh Unhas terkait dosen dan tenaga kependidikan yang terkonfirmasi Covid-19.

Tulisan ini dibuat sebagai bagian tak terpisahkan dari tulisan sebelumnya sehingga informasi yang disajikan menjadi utuh dan saling melengkapi.

Kami berbagi dengan setumpuk asa bahwa apa yang disajikan ini menjadi suplemen pengingat kesadaran kita untuk terus belajar dan membuka diri atas pengalaman baru terkait Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved