Update Corona Lutim

Kabar Baik dari TGPP, Test Swab 40 Warga Luwu Timur Negatif Corona

Jubir TGPP Covid-19 Luwu Timur, Masdin menginformasi hasil swab 40 warga Kabupaten Luwu Timur dinyatakan negatif virus corona.

TRIBUN TIMUR/IVAN ISMAR
Jubir Tim GTPP Covid-19 Luwu Timur, Masdin 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Luwu Timur, memberikan kabar baik perkembangan kasus virus corona atau Covid-19, Minggu (10/5/2020).

Jubir TGPP Covid-19 Luwu Timur, Masdin menginformasi hasil swab 40 warga Kabupaten Luwu Timur dinyatakan negatif virus corona.

TGPP menerima hasil swab dari Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Minggu (10/5/2020).

"40 swab tersebut dengan rincian 24 swab dari RSUD I La Galigo dan 16 swab dari RS Awal Bros PT Vale Indonesia," kata Masdin dalam keterangannya kepada wartawan.

"Dan kita berharap, hasil swab yang lainnya juga negatif," imbuh Masdin.

Masdin juga menginformasikan seorang warga Luwu Timur berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 meninggal dunia di RS Siloam, Makassar, Sabtu (9/5/2020) malam

Masdin mengatakan, sekitar pukul 00:53 Wita jenazah meninggalkan RS Siloam menggunakan ambulans.

Ambulans yang membawa jenazah dikawal Tim GTPP Provinsi Sulsel untuk dimakamkan di pemakaman milik Pemrov Sulsel di Jl Poros Macanda Kecamatan Somba Opu, Gowa.

"Mari kita doakan saudara kita, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi-Nya, Aamiin," kata Masdin.

TGPP Covid-19 Luwu Timur mengajak masyarakat mencegah corona caranya dengan tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak.

Pakai masker jika harus berada diluar, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved