Besok Resmi Berstatus Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ini Harapan Muzayyin Arif

Pria asal Kabupaten Maros itu mendapatkan 20.706 suara. Predikat di internal PKS yang periode sebelumnya ditempati Baso Risal dengan 16.591 suara.

Besok Resmi Berstatus Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ini Harapan Muzayyin Arif
dok tribun-Timur/fb
Muzayyin_Arief_LC_PKS_Caleg

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Muzayyin Arif merupakan legislator terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan untuk masa bakti periode 2019 - 2024 mendatang.

Caleg nomor urut 3 di Dapil 6 (Maros, Pangkep, Barru, Parepare), Muzayyin Arifmenjadi pengontrol suara terbanyak se-provinsi.

Baca: Kalla Toyota Spektakuler Jual 150 Mobil Dalam 6 Hari

Pria asal Kabupaten Maros itu mendapatkan 20.706 suara. Predikat di internal PKS yang periode sebelumnya ditempati Baso Risal dengan 16.591 suara.

PKS diketahui memberikan mandat kepada Muzayyin Arif untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024.

Menurut Muzayyin dirinya rencana akan dilantik bersama empat unsur pimpinan defenitif lainnya, Senin (21/10/2019), besok.

Baca: 5 Fakta Terbaru Dana Nasabah BNI Ambon Dibobol: Janda Faradiba Yusuf Libatkan Perwira Polisi

"Alhamdulillah hal hal teknis terkait persiapan pelantikan sudah dilakukan dengan baik oleh sekwan DPRD, tadi kami sudah melakukan gladi resik," kata Politisi PKS tersebut.

Muzayyin berharap prosesi pelantikan berjalan lancar hingga selesai. Dia mengaku ada semangat yag terbangun di internal dewan saat ini khususnya pimpinan defenitif yang akan dilantik besok.

Baca: Besok Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ini Harapan Nimatullah

"Ini sekaligus menjadi harapan kami bahwa hubungan legislatif - eksekutif kita upayakan terjalin lebih harmonis lagi," harapnya.

Dia juga berharap iklim politik dan suasana pemerintahan berlangsung lebih kondusif. " Saya juga bersyukur gubernur memiliki komitmen yang sama. Seperti yang beliau sampaikan dalam sambutan hari jadi sulsel kemarin," tuturnya.

Baca: Profil 11 Tokoh Maju Pilwali Makassar, dari Dokter Sampai Pengusaha Tambang, Ada Pertarungan Saudara

Besok Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ini Harapan Ni'matullah

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsle, Ni'matullah, akan dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Selatan, Senin (21/10/2019).

Halaman
1234
Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved