Sambut Muharram 1441 H, Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang Santuni Penghafal Alquran

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, donasi yang dititpkan melalui Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang t

Sambut Muharram 1441 H, Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang Santuni Penghafal Alquran
Dok. Pengelola Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang
Sambut Muharram 1441 H, puluhan penghafal Alquran mendapatkan santunan dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Sambut Muharram 1441 H, puluhan penghafal Alquran mendapatkan santunan dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Ssngkang, Rabu (4/9/2019).

Santunan yang diberikan merupakan donasi dari salah satu pengusaha parfum di Sengkang, Kabupaten Wajo.

Headline Tribun Timur: Ada Apa di Balik Mutasi Kapolda Sulsel? Gubernur & Rektor PTN Makassar

Kosongkan Rujab Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta Tinggal di Rumah Ini

Isi Mandat KONI Sulsel yang Diterbitkan 1985, 9 Venue Kemudian Dikelola YOSS

Astra Motor Makassar Beri Kejutan Buat Pelanggan Loyal

Demi Memperindah Lokasi Kedatangan Raja se Nusantara, PT Mataram Paint Sumbang Cat Panitia FKN Cat

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, donasi yang dititpkan melalui Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang telah disalurkan sesuai dengan peruntukannya.

"Dari keluarga almarhum Hajja Syamsuduha, kita doakan semoga amal kebaikan almarhuma di terima di sisi Allah," katanya.

Selain itu, membaca Alquran sekaligus doa bersama tersebut juga dimaksudkan agar para donatur lainnya senantiasa diberikan kesehatan serta kemurahan rezeki.

"Di bulan Muharram ini semoga semakin banyak kegiatan berupa kebaikan, khususnya gemar bersedekah baik untuk anak yatim, fakir miskin dan penghafal Alquran," katanya.

Diketahui, ada banyak program sedekah serta santunan dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, seperti santunan ke anak yatim dan kaum dhuafa saban tanggal 7 tiap bulan berjalan.

Sambut Muharram 1441 H, puluhan penghafal Alquran mendapatkan santunan dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Rabu (4/9/2019).
Sambut Muharram 1441 H, puluhan penghafal Alquran mendapatkan santunan dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Rabu (4/9/2019). (Dok. Pengelola Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang)

Olehnya, Muhammad Akbar Gunawan pun mengajak para donatur serta siapa saja yang berkelebihan harta untuk terus berbagi dan meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan.

"Tidak ada orang yang miskin karena sedekah, karena sesungguhnya harta kita ada milik saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.

Bila anda ingin berdonasi, dapat disalurkan di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 - 8848 - 9770. (TribunWajo.com)

Halaman
1234
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved