Demi Memperindah Lokasi Kedatangan Raja se Nusantara, PT Mataram Paint Sumbang Cat Panitia FKN Cat

Pimpinan PT. Mataram Paint Bapak Eddy Sanyoto memberikan bantuan cet untuk mewarnai beberapa fasilitas umum yang akan digunakan FKN di Istana Kedatuan

Demi Memperindah Lokasi Kedatangan Raja se Nusantara, PT Mataram Paint Sumbang Cat Panitia FKN Cat
hamdan/tribunpalopo.com
Pimpinan PT. Mataram Paint Eddy Sanyoto memberikan bantuan cet untuk mewarnai beberapa fasilitas umum yang akan digunakan FKN di Istana Kedatuan Luwu, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - PT Mataram Paint ikut berpartisipasi mensukseskan Festival Kraton Nusantara (FKN) di Kota Palopo.

Pimpinan PT. Mataram Paint Eddy Sanyoto memberikan bantuan cat untuk mewarnai beberapa fasilitas umum yang akan digunakan FKN di Istana Kedatuan Luwu, Rabu (4/9/2019).

Musyawarah Tani Abbulo Sibatang 2019, Kelompok Tani Makassar Dapat Bantuan Alat Produksi

PDIP Selayar Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Syaratnya

Wakil Bupati Luwu Perintahkan Bongkar Drainase Buntu di Senga Selatan

RAMALAN ZODIAK CINTA Kamis 5 September 2019 Gemini Tentukan Sikap, Leo Kecewa & Libra Tahan Emosi

24 Ribu Hektare Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan di Luwu Utara

Mengaku Kenal Baik Atta Halilintar, Lucinta Luna Tuding DJ Bebby Fey Pansos, DJ Dinar Ikut Bersuara

Cat tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Ketua Panitia FKN Brigjen (Purn) Muslimin Akib dan didampingi Camat Wara Timur Arham serta hadir Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) Haeril Al Fajri.

RMB menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT Mataram Paint yang sudah memberikan material cat untuk membantu panitia memperindah istana kedatuan Luwu.

" Terimakasih Pak Eddy yang sudah membantu kami memperindah Istana Kedatuan dalam rangka mensukseskan FKN 2019 di Tana Luwu, terimakasih juga Pak Arham Dinda Haeril yang sudah memfasilitasi panitia," katanya.

Eddy Sanyoto sendiri mengakatakan FKN ini event yang sangat besar sehingga wajib untuk mensuport

"FKN ini event yang sangat besar kami wajib mensuport," katanya.

Eddy berharap kedepannya bisa kembali bersinergi dengan pemerintah Kota Palopo.

"Semoga kita bisa bersinergi dengan pemerintah kota Palopo untuk menjadi bagian mewujudkan Palopo semakin maju dan semakin inovatif" tutupnya.

Sekedar diketahui, Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII tahun 2019 Tana Luwu, yang akan dipusatkan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, mulai dilaksanakan pada 6-13 September 2019.

Pimpinan PT. Mataram Paint Eddy Sanyoto memberikan bantuan cet untuk mewarnai beberapa fasilitas umum yang akan digunakan FKN di Istana Kedatuan Luwu, Rabu (4/9/2019).
Pimpinan PT. Mataram Paint Eddy Sanyoto memberikan bantuan cet untuk mewarnai beberapa fasilitas umum yang akan digunakan FKN di Istana Kedatuan Luwu, Rabu (4/9/2019). (hamdan/tribunpalopo.com)
Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved