Rayakan Dies Natalis ke 58, Fakultas Teknik Unhas Gelar Open Campus, Acaranya? Baca Selengkapnya

Pelaksanaan dari rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 58 FT Unhas mulai digelar pada Sabtu 18 Agustus 2018.

Rayakan Dies Natalis ke 58, Fakultas Teknik Unhas Gelar Open Campus, Acaranya? Baca Selengkapnya
dok ikatek unhas
Pengurus Ikatek Unhas menerima secara simbolis uniform dies dan proposal dari Wakil Dekan II FT Unhas Dr Rusman dan Wakil Dekan III Dr Mukti di Jakarta, 15 Agustus 2018. Ikatek menyambut hangat kegiatan peringatan Dies Natalis ke 58. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT Unhas) akan merayakaan Dies Natalis ke 58 pada 22 September 2018 mendatang.

Pada perayaan Dies tahun ini, panitia akan merayakan secara besar-besaran. Berbagai acara telah disiapkan termasuk kegiatan perdana yakni Open Campus.

Dikutip dari rilis yang diterima tribun-timur.com, Kamis (16/8/2018), kegiatan Open Campus ini merupakan event pertama kali dan dilakukan di Kampus Teknik Unhas Gowa.

Kegiatan tersebut dibuka untuk umum, jadi bukan hanya kalangan mahasiswa dan alumni yang akan meramaikan event ini tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

Kemudian agenda lainnya berupa seri kuliah umum, workshop, seminar regional, seminar nasional, dan seminar internasional juga telah diagendakan.

Baca: Penyerang Anyar PSM Ini Masih Mandul, Eh Striker Borneo FC Matias Conti Sudah Cetak Gol dan Assist!

Baca: Jadi Pembawa Baki Tim Paskibra 2018 Sulsel, Anak Berusia 16 Tahun Ini Justru Sedih Teringat Ayahnya

Baca: Berkah HUT Kemerdekaan Ke-73 RI, Kakek 88 Tahun Ini Divonis Bebas, Ternyata Pejuang Gerilya!

Ketua Panitia Dies Natalis ke 58 FT Unhas Dr Muhammad Isran kepada media di Dean Hall CoT Kampus FT Unhas, Kamis (16/8/2018) siang, mengatakan segala persiapan sudah matang.

Pelaksanaan dari rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 58 FT Unhas mulai digelar pada Sabtu 18 Agustus 2018.

“Jadi mulai Sabtu (18/8/2018), kita akan lakukan open campus. Open campus ini bisa dikunjungi masyarakat luar serta pelajar-pelajar SMA selain dari 1.104 maba kita yang baru,” kata Muhammad Isran.

“Pada saat itu kita akan buka kegiatan dengan suguhan acara pameran, seni budaya, bazar, kuliah perdana, workshop dan seminar-seminar,” lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved