Ustadz Dasad Latief ke Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur: Harmonis dan Patut Dicontoh!

Das'ad mengatakan keharmonisan pimpinan tertinggi di pemerintahan Luwu Timur bupati dan wakil bupati patut diapresiasi dan dicontohi.

Ustadz Dasad Latief ke Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur: Harmonis dan Patut Dicontoh!
dok humas pemkab lutim
Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam. Dokumentasi Humas dan Protokol Luwu Timur. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, WOTU - Ustadz kondang Das'ad Latif sudah mengisi ceramah tabligh akbar di sejumlah kecamatan di Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (1/12/2018) lalu.

Saat ceramah di Lapangan Gaswo, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, hadir Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam.

Das'ad mengatakan keharmonisan pimpinan tertinggi di pemerintahan Luwu Timur bupati dan wakil bupati patut diapresiasi dan dicontohi.

Baca: Akhirnya Sampah Puluhan Tahun Mengendap di Danau Matano Luwu Timur Dibersihkan

Baca: Disdukcapil Luwu Timur Imbau Warga Segera Urus KTP-el untuk Pemilu 2019

"Sebab, saat ini fenomena demikian sangat sulit ditemukan di daerah-daerah lain," kata Das'ad dalam rilisnya kepada TribunLutim.com, Senin (3/12/2018).

Das'ad juga meminta masyarakat Luwu Timur mendoakan dan memberi dukungan kepada bupati dan wakil bupati dalam menyukseskan programnya.

Tabligh Akbar dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Das'ad Latif mengatakan hakekat peringatan maulid yaitu bagaimana menumbuhkan rasa cinta kepada Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW.

Dirinya mengajak kepada seluruh ummat dan masyarakat Luwu Timur, khususnya warga Kecamatan Wotu untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari jadikan maulid tempat pembelajaran dan motivasi untuk menumbuhkan kecintaan kepada Allah SWT, serta meneladani akhlak dari Baginda Rasulullah Muhammad SAW," tutur Das'ad. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved