Kanal

Raffi Ahmad Cerita Termenung Depan Ruang Polisi, 'Karier Saya Hancur', Ada Apa Suami Nagita Slavina?

Raffi Ahmad - TRANS TV

TRIBUN-TIMUR.COM - Artis Raffi Ahmad cerita termenung di depan ruang polisi, "karier saya hancur', ada apa dengan suami Nagita Slavina?

Enam tahun berlalu, Raffi Ahmad ungkit kembali masa di mana dia sangat terpuruh saat sedang "naik daun".

Pembawa acara Raffi Ahmad pernah mengalami masa-masa terpuruk ketika ia terjerat narkoba pada tahun 2013 atau 6 tahun lalu.

Terlebih, saat itu, Raffi Ahmad tengah berada di puncak popularitas.

Pada 27 Januari 2013, dunia hiburan dibuat heboh dengan penangkapan Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Petugas Badan Narkotika Nasional ( BNN ) bahkan ikut menggiring 3 selebriti lainnya saat itu, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Baca: Ingat Angelina Sondakh? Ketemu Yuni Shara Kakak Krisdayanti, Siapa Sangka Lihat Penampilannya

Aktor dan pengusaha berusia 32 tahun itu pernah ditangkap petugas BNN dan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Ada momen ketika suami Nagita Slavina itu termenung memikirkan nasibnya di dunia hiburan yang sangat mungkin bisa hancur hanya karena kesalahannya menggunakan narkoba.

Baca: Wanita Muda AN Bikin Video Viral di Facebook Adegan Zina dengan Pacar Brondong, Berikut 4 Fakta

Tentu saja ketakutan Raffi Ahmad ini bukan tanpa alasan, mengingat banyaknya artis yang hancur kariernya di dunia hiburan karena narkoba.

"Saya ingat waktu awal-awal (ditangkap), termenung di depan kantor Pak Atrial (Direktur Narkoba Sintetis BNN), Pak Atrial tanya 'kamu kenapa?'," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @raffinagita1717 seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019). 

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com

Oknum Polisi Diduga Cabuli Ibu Mertuanya, Pelaku Baru 6 Bulan Menikah dengan Anak Korban

Berita Populer