Foto Tribun Timur

Salman Subakat Motivasi Anak Muda Jangan Mudah Menyerah Dalam KYF 2022

Salman Subakat merupakan CEO PT Paragon Technology and Innovation, perusahan yang membawahi sejumlah brand yakni Wardah, Kahf, Emina, Makeover, Dll

Editor: Muh. Abdiwan
Salman Subakat Motivasi Anak Muda Jangan Mudah Menyerah Dalam KYF 2022 - Salman-Subakat.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
KYF 2022 menghadirkan berbagai sosok inspiratif yang akan membagi pengalaman suksesnya. Salah satunya CEO Paragon Technology, Salman Subakat di Nipah Park beberapa hari lalu.
Salman Subakat Motivasi Anak Muda Jangan Mudah Menyerah Dalam KYF 2022 - KYF.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Sejumlah pengunjung memadati both Paragon Technology dalam Kalla Youth Fest (KYF) di Nipah Park beberapa hari lalu.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Youth Fest (KYF) hadir kembali untuk mewadahi ide-ide kreativitas anak muda di Kota Makassar. Event ini berlangsung di NIPAH selama dua hari, 17-18 September 2022. Berbagai acara seru dan menarik yang dihadirkan, mulai dari inspiring talks, fun games, start up hunt, live music performance hingga vaksinasi.

Pada KYF kali ini, KALLA kembali berkolaborasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar melalui program Makassar Youth Creative Hub. Mengusung tema “Aktif Bersama Maju Bersama”.

KYF 2022 menghadirkan berbagai sosok inspiratif yang akan membagi pengalaman suksesnya. Mereka adalah Mendikbudristek Nadiem Makarim, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, CEO Paragon Technology, Salman Subakat; CEO Pemimpin.id, Dharmaji Suradika; Kadispora Makassar, Andi Patiware dan District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas.

Adapun Salman Subakat merupakan CEO PT Paragon Technology and Innovation, perusahan yang membawahi sejumlah brand yakni Wardah, Kahf, Emina, Makeover, Tavi, Biodef, dan sejumlah brand lain.

Salman mengungkapkan, generasi muda sudah harus memiliki perencanaan karier. Jangan pula cepat berputus asa.

“Teman-teman harus isi bisa membayangkan nanti kira-kira karier pertamanya dimana. Tenang saja apabila tidak dapat dapat perusahaan yang diincar. Sebab itu sudah biasa. Itulah mengapa kita harus memiliki beberapa plan,” tuturnya.

berbagai hadiah menarik juga diberikan bagi pengunjung yang mengikuti keseruan dari fun games. Di lokasi acara, pengunjung pun dapat mengikuti vaksinasi booster.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved