Headline Tribun Timur

Promo Khusus Gojek ke Balaikota Makassar

Gojek memberikan promo khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan berangkat dan pulang dari Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani..

Humas Pemkot Makassar
Gojek memberikan promo khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan berangkat dan pulang dari Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani. Promo diberikan Gojek sebagai bentuk dukungan terhadap program yang dicanangkan Pemerintah Kota Makassar, yakni Ojol Day. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gojek memberikan promo khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan berangkat dan pulang dari Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani.

Promo diberikan Gojek sebagai bentuk dukungan terhadap program yang dicanangkan Pemerintah Kota Makassar, yakni Ojol Day.

District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas, menyambut baik program yang diinisiasi oleh Wali Kota Makassar tersebut.

Menurutnya, inisiatif ini dapat membantu pendapatan mitra driver yang turut terdampak dengan kenaikan harga BBM saat ini.

“Ini akan menjadi kabar baik dan apresiasi kepada mitra driver Gojek yang selama ini telah banyak berperan sebagai urat nadi logistik dan mobilitas masyarakat di Kota Makassar,” kata Adwin, via rilis, Selasa (20/9/2022).

Adwin menuturkan, para ASN dapat memanfaatkan kode promo khusus yang akan menuju beberapa titik kantor pemerintahan Kota Makassar yakni di Balaikota, kantor Gabungan Dinas dan Dinas Pelayanan Umum.

Baca juga: Ojol Day Pemkot Makassar Dimulai, Danny Pomanto: Istri Bisa Kontrol Jejak Suami

Adapun cara menadapatkan promo khusus tersebut yakni dengan memasukkan kode ‘GOJEKOJOLDAY’ saat memesan Gojek.
Pengguna akan mendapatkan potongan harga tergantung dari jarak.

“Harapan kami dengan adanya program hari transportasi publik ini mitra driver bisa mendapatkan meningkatkan pendapatan khususnya di pagi hari dan jam pulang kantor,” harap Adwin.

Mitra Driver Gojek, Arianto Arief mengatakan, bahwa dirinya senang dan mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Makassar dengan program hari transportasi umum atau Ojol Day ini.

“Harapan kami tentunya dengan adanya program ini dapat menjadi salah satu langkah yang bisa memberikan dampak positif terhadap pendapatan kami,” harap Arianto.

HL Tribun Timur edisi Rabu (21/9/2022). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved