Headline Tribun Timur

Ojol Day Pemkot Makassar Dimulai, Danny Pomanto: Istri Bisa Kontrol Jejak Suami

Ojol Day tiap hari Selasa ini mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Laskar Pelangi (tenaga honorer), dan Pegawai BUMD lingkup.

SITI AMINAH/TRIBUN TIMUR
Danny Pomanto naik ojol - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai memberlakukan Ojol Day, Selasa (20/9/22). Ojol Day tiap hari Selasa ini mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Laskar Pelangi (tenaga honorer), dan Pegawai BUMD lingkup Pemkot Makassar ke kantor menggunakan jasa ojek online (ojol). Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengawali pemberlakuan Hari Ojek Online atau Ojol Day dengan menumpang Go-Jek motor listrik dari kediaman pribadinya di Jl Amirullah ke Balaikota, Jl Ahmad Yani sejauh sekitar 3,3 kilometer. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai memberlakukan Ojol Day, Selasa (20/9/22).

Ojol Day tiap hari Selasa ini mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Laskar Pelangi (tenaga honorer), dan Pegawai BUMD lingkup Pemkot Makassar ke kantor menggunakan jasa ojek online (ojol).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengawali pemberlakuan Hari Ojek Online atau Ojol Day dengan menumpang Go-Jek motor listrik dari kediaman pribadinya di Jl Amirullah ke Balaikota, Jl Ahmad Yani sejauh sekitar 3,3 kilometer.

Bersama sekitar 20 pejabat pemkot yang semuanya naik Gojek, Danny Pomanto meninggalkan kediamannya sekitar Pkl 09.00 Wita.

Tiba di Balaikota, Danny Pomanto menyapa sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah menunggunya, termasuk Sekda Makassar, M Ansar.

Setelah memastikan para pegawai menjalankan instruksinya menggunakan ojol ke kantor, Danny Pomanto bergegas menuju Hotel Gammara menggunakan Grab Bike.

Jarak Balaikota ke hotel berlokasi di Jl Metro Tanjung Bunga itu, sekitar 3,9 kilometer.

Selesai menghadiri undangan di Hotel Gammara, sekira pukul 12.30 Wita, Danny Pomanto kembali ke kediamannya di Jl Amirullah menggunakan Maxim Bike. Jarak Hotel Gammara ke Jl Amirullah sekitar 3 kilometer.

"Semua (ojol) kita pakai. Jadi tidak satu merek saja," tegasnya.

Penerapan Ojol Day, lanjutnya, sebagai upaya mengendalikan inflasi pasca kenaikan BBM subsidi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved