Breaking News:

Peresmian Bendungan Karalloe

Plt Gubernur Sulsel Pakai Topi dan Baju Dinas Sambut Presiden Jokowi untuk Ketiga Kalinya di Sulsel

Saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi disambut langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Humas Pemprov Sulsel
Jokowi tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros. Saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi disambut langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi ) mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (23/11/2021).

Saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi disambut langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman terlihat mengenakan topi hitam dengan corak berwarna kuning, tak lupa dengan setelan baju dinas berwarna cokelat.

Terlihat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto

Jokowi tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros. Saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi disambut langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman.
Jokowi tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros. Saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi disambut langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman. (Humas Pemprov Sulsel)

Sebelumnya, Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 Wib atau pukul 08.30 Wita.

Mereka pun melanjutkan perjalanannya menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Jeneponto.

Baca juga: Live Streaming Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Karalloe di Gowa, Anggarannya Rp 1,2 T

Diketahui, kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini untuk melakukan kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan.

Diantaranya, meresmikan bendungan Karalloe yang terletak diperbatasan antara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa dan Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto.

Bendungan ini berada di Kabupaten Gowa, akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.
Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB. (Humas Pemprov Sulsel)

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Sulawesi Selatan, Presiden Jokowi Mau Tanam Jagung Bareng Warga Jeneponto

Tidak hanya itu, Jokowi juga dijadwalkan hadir langsung dalam penanaman jagung di wilayah Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Jeneponto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved