Breaking News:

Tribun Sinjai

Andi Seto dan Istri Kampanye Tolak Kekerasan Anak dan Perempuan

Nurhilda juga meminta warga setempat pentingnya menjaga kestabilan fisik, pikiran, dan jiwa terutama dalam kondisi pandemi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Hasriyani Latif
Kominfo Sinjai
Istri Bupati Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto memasang stiker tolak kekerasan anak dan perempuan di rumah warga. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Gadhista Asapa bersama istrinya Andi Nurhilda kompak melakukan kampanye menolak kekerasan pada wanita dan anak.

Nurhilda mengatakan masih ada kasus kekerasan pada wanita maupun anak di Kabupaten Sinjai.

Sehingga kampanye ini diharapkan mewujudkan kesadaran masyarakat dalam bentuk perlindungan kepada wanita atau ibu maupun anak dari segala bentuk kekerasan baik fisik maupun psikis.

"Mudah-mudahan dengan adanya kampanye ini akan ada kesadaran pada kaum lelaki agar tidak melakukan kekerasan terhadap perempuan maupun anak," harapnya, Sabtu (24/7/2021).

Selain menanam pohon dan kampanye stop kekerasan terhadap wanita dan anak, Nurhilda juga meminta warga setempat pentingnya menjaga kestabilan fisik, pikiran, dan jiwa terutama dalam kondisi pandemi.

Ia  berharap agar warga tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Dan bagi yang belum divaksin diimbau untuk segera melakukan vaksinasi agar imunitas tubuh senantiasa terjaga," tambahnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap kekerasan terhadap anak di Sinjai bisa disetop dan tidak ada lagi kasus-kasus kekerasan yang yang dialami oleh anak-anak.

Selain itu, meski dalam pandemi Covid-19 ini, Bupati ASA berharap kepada anak-anak untuk tetap semangat dalam belajar dengan berbagai metode pembelajaran baik daring maupun luring.

"Saya harap anak-anak terus semangat, terus mengembangkan dirinya, terus belajar dan dengan begitu masa depan anak-anak di Sinjai lebih cerah dan bisa menjadi pemimpin di masa akan datang," haranya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved