Breaking News:

Tribun Makassar

Jelang Muswil PPP Sulsel, Muh Aras: Tergantung DPP

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan (PPP Sulsel), Muh Aras menyampaikan dirinya siap bekerja di mana pun.

ist
Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras (kiri) berdiri berdampingan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara dan Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel Imam Fauzan dalam buka puasa bersama di kediaman Amir Uskara 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan (PPP Sulsel), Muh Aras menyampaikan dirinya siap bekerja di mana pun.

Hal itu disampaikan Muh Aras mengenai peluangnya memimpin kembali PPP Sulsel.

Anggota DPR RI ini mengakui pernah diminta sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk tetap memimpin DPW dan tidak naik jadi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Menurutnya, komitmen politik itu dibangun antar DPC dalam gelaran Muktamar IX PPP Desember 2020 lalu di Hotel Claro, Kota Makassar.

"Saya diminta semua DPC, dan satu persatu berkomentar meminta agar saya jangan sampai tinggalkan mereka, tapi itu komitmen lisan," kata Aras kepada wartawan, Selasa (4/5/2021).

Menanggapi keinginan sejumlah DPC tersebut, Muh Aras mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP.

Bagi politisi asal Kabupaten Soppeng itu, sebagai kader ia siap bekerja untuk partai di mana pun berada.

"Itu tergantung DPP saya sebagai kader saya siap bekerja untuk partai di mana pun," terang Aras.

Dua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mengklaim komitmen politik antar DPC dan DPW dalam hajatan Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan, Desember 2020 lalu.

DPC Sinjai dan Wajo mengklaim DPC dan DPW membangun komitmen politik Muh Aras tidak menerima tawaran jadi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved