Breaking News:

Kudeta AHY

Demokrat Palopo Ikut Konsolidasi Virtual dengan AHY

Konsolidasi virtual ini sendiri juga diikuti seluruh  pengurus DPD dan DPC serta seluruh anggota Dewan

TRIBUN TIMUR/ARWIN
Pengurus DPC Demokrat Palopo dan Anggota Fraksi Demokrat ikuti konsolidasi bersama AHY. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pengurus DPC Demokrat dan Fraksi Demokrat Palopo mengikuti konsolidasi bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hadir dalam acara konsolidasi virtual Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Fadriaty AS, bersama tiga anggota DPRD Palopo Fraksi Demokrat, Irvan Majid, Cendrana Saputra, dan Robert Arelius Rante di kantor DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Jl Anggrek, Kota Palopo, Selasa (9/3/21).

Plt Ketua Demokrat Palopo, Fadriaty didampingi seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Palopo mendukung langkah langkah yang dilakukan DPP dalam menyelamatkan Partai Demokrat.

”Kami DPC dan Fraksi Partai Demokrat Palopo menyatakan menolak keras hasil KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumut yang tidak sesuai AD/ART Partai,” kata Fadriaty.

"Kami Partai Demokrat Kota Palopo siap bersama Mas AHY," tegasnya.

Sementara itu, pada acara konsolidasi virtual, AHY menekankan kepada seluruh kader Partai Demokrat di tingkat DPD, DPC seluruh Indonesia, untuk merapatkan barisan melawan kedzoliman yang ingin menghancurkan kebesaran Partai Demokrat.

”Pada prinsipnya kami tak mengakui ada KLB abal-abal yang di selenggarakan oleh segelintir mantan kader Demokrat, karena KLB yang mereka gelar itu melanggar AD/ART partai demokrat dan inskontitusional,” tandas AHY dihadapan para kader dan anggota Fraksi DPR RI, DPRD 1 dan DPRD tingkat II.

Konsolidasi virtual ini sendiri juga diikuti seluruh  pengurus DPD dan DPC serta seluruh anggota Dewan, baik tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten /Kota.

Ini dilakukan untuk mempertegas menolak KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumut, pekan lalu. Sebagaimana hasil KLB menunjuk Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menjadi Ketua Umum Demokrat.

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved