Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Pilkada Selesai, Wabup Luwu Timur Ingatkan Warga Tidak Saling Benci karena Beda Politik

Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman mengingatkan masyarakatnya tidak saling benci karena perbedaan politik pada Pilkada Luwu Timur

Humas Pemkab Luwu Timur
Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman mengingatkan masyarakatnya tidak saling benci karena perbedaan politik pada Pilkada Luwu Timur 2020.

Ia mengajak masyarakat kembali bergandengan tangan dan bahu membahu untuk kebaikan Luwu Timur tercinta.

"Hentikan saling adu dan saling benci hanya karena perbedaan politik," kata Budiman di Kantor Kemenag Luwu Timur, Jumat (5/3/2021).

Budiman mengingatkan pilkada telah usai, tidak ada lagi yang namanya pendukung dan bukan pendukung.

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat harus kembali bersatu dan tidak ada lagi sekat-sekat karena pilkada.

"Hari ini tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung. Semua kita harus saling bersinergi dan bekerjasama membangun daerah ini," pinta Budiman.

Pada Pilkada 2020, Thorig Husler-Budiman menang dengan perolehan 86.351 suara atas lawannya Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri (IBAS-RIO) yang meraih 77.228 suara.

Namun, Husler yang terpilih kali kedua sebagai Bupati Luwu Timur meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar pada Kamis (24/12/2020).

Budiman pun resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Timur setelah dilantik Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, Jumat (26/2/2021) pagi.

Budiman dilantik bersama 20 kepala daerah terpilih dari 11 kabupaten/kota di Sulsel di Baruga Pattingalloang Gubernuran Sulsel, Jl Sungai Tangka Makassar.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved