Breaking News:

Tribun Bisnis

Kejutan Mallku Lucky Angpao di MaRI dan Nipah Mal

Aplikasi ini hadir untuk senantiasa memberikan keuntungan lebih bagi seluruh pelanggan yang melakukan

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Masih dalam momentum perayaan tahun baru Imlek, MaRI dan Nipah Mal hadir memberikan kejutan melalui program Mallku Lucky Angpao.  

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Masih dalam momentum perayaan tahun baru Imlek, MaRI dan Nipah Mal hadir memberikan kejutan melalui program Mallku Lucky Angpao. 

Kedua mal yang berada dibawah naungan Kalla Group ini memberikan kesempatan kepada pengunjung setia MaRI dan NIPAH untuk mendapatkan angpao. 

Program menarik ini berlangsung sejak tanggal 12 – 28 Februari 2021 mendatang. 

Mallku sendiri merupakan loyalty program berbasis aplikasi seluler yang telah resmi PT Kalla Inti Karsa rilis pada tanggal 1 Desember 2019 tahun lalu. 

Aplikasi ini hadir untuk senantiasa memberikan keuntungan lebih bagi seluruh pelanggan yang melakukan transaksi belanja di MaRI dan NIPAH.

Operational Manager NIPAH, Deasy Rostianti mengatakan bahwa program ini telah menjadi agenda tahunan diNIPAH dalam memperingati tahun baru Imlek. 

“Kami menghadirkan program Mallku Lucky Angpao ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengunjung setia NIPAH,” ungkapnya, Jumat, (19/2/2021).

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan angpao melalui program ini, caranya cukup mudah. 

Pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelanjaan di salah satu tenant MaRI dan NIPAH dapat membawa struk belanjanya ke Customer Relation mal. 

Customer Relation mal terdapat pada lantai Lower Ground depan tenant Uniqlo di NIPAH, dan lantai Ground Floordepan H&M di MaRI. 

Selanjutnya, pengunjung akan melewati proses verifikasi data diri yang terdaftar pada akun aplikasi Mallku yang telah diunduhsebelumnya. Pengunjung kemudian berhak memilih dan mencabut lucky angpao yang tergantung pada pohon keberuntungan yang telah disiapkan oleh manajemen Mal. 

Agusta Palapa Gobel selaku Centre Manager Mal Ratu Indahmenambahkan bahwa pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher menarik dalam angpao.

 “Mallku Lucky Angpao ini memberikan kesempatan bagi pengunjung mendapatkan berbagai macam voucher. Program ini juga tidak memiliki batas minimal transaksi pembelanjaan, namun setiap pengunjung yang ingin ikut program lucky angpao, harus melalui aplikasi Mallku,” pungkasnya.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved