Breaking News:

Update Corona Sulsel

7 Juli, Update Corona Sulsel: Makassar Masih Tinggi, Bantaeng, Takalar, Toraja Juga Mengkhawatirkan

Update peta penyebaran positif Corona Sulsel 24 jam terakhir, cek juga Update Corona Sulsel dan perkembangan data Covid-19 Sulsel 7 Juli Hari Ini

TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemakaman Pasien Covid-19 Sulsel - Update peta penyebaran positif Corona Sulsel 24 jam terakhir, cek juga Update Corona Sulsel dan perkembangan data Covid-19 Sulsel 7 Juli Hari Ini 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Update peta penyebaran positif Corona Sulsel 24 jam terakhir, cek juga Update Corona Sulsel dan perkembangan data Covid-19 Sulsel 7 Juli Hari Ini

Kabupaten Bantaeng yang sehari sebelumnya diumumkan Zona Hijau Covid-19 di Sulsel tiba-tiba pasien positif Covid-19 melonjak.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengumumkan sendiri puluhan tenaga kesehatan di daerahnya terinfeksi positif Covid-19 Senin (7/7/2020).

Nakes RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Positif Covid-19 Ada Perawat, Apoteker dan Petugas Laboratorium

Makassar, Gowa, Bulukumba, Maros Masuk 7 Daerah Zona Merah Sulsel, Cek Juga Zona Hijau, Tana Toraja?

Mulai 9 Juli Warga Luar Tanpa Surat Bebas Covid Dilarang Masuk Makassar, Gimana Karyawan & Pedagang?

14 Perusahaan BUMN & Swasta Buka Lowongan Kerja: Terima Mulai Lulusan SMA SMK,Cek Syarat, Gaji, Link

Kurva Covid-19 yang belum landai jadi pekerjaan besar seluruh kepala daerah terutama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah selaku Ketua Tim Gugus Covid-19 Provinsi. 

Informasi terbaru terkait penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Selatan terus diperbarui Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Diskes Sulsel).

Dilansir data dari grup WhatsApp Berbagi Informasi Covid-19, Senin (6/7/2020) malam memperlihatkan, jumlah kasus pada hari ke-109 pandemi Covid-19 hadir di Sulsel, terjadi kenaikan 86 pasien 5.965 pasien.

Berkaca dari data Minggu (5/7/2020) jumlah tambahan pasien di angka 5.884 pasien.

Artinya bila ditambahkan 86 pasien, jumlahnya 5.970 pasien.

Data penambahan dan jumlah pasien covid-19 di Sulsel tersebut juga berbeda dengan pusat (Kemenkes RI) dimana data pusat penambahannya hanya 84 pasien dengan jumlah 5.974 pasien.

Dilansir data update Covid-19 Sulsel yang dikirimkan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulsel Husni Thamrin, distribusi per kabupaten/kota dari 86 pasien Covid-19 didapatkan di 11 dari 24 kabupaten/kota yang ada.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved