Update Corona Sulsel

Makassar, Gowa, Bulukumba, Maros Masuk 7 Daerah Zona Merah Sulsel, Cek Juga Zona Hijau, Tana Toraja?

Cek daerah Zona Merah Corona di Sulawesi Selatan, Update Corona Sulsel lihat juga Zona Hijau, zona kuning Covid-19 Sulawesi Selatan

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Cek Update Corona Sulsel - Cek daerah Zona Merah Corona, Zona Hijau, Zona Oranye dan zona kuning di Sulawesi Selatan dan maknanya 

Cek daerah Zona Merah Corona di Sulawesi Selatan, Update Corona Sulsel lihat juga Zona Hijau, zona kuning Covid-19 Sulawesi Selatan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bertemu dengan seluruh kepala daerah Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Jl Sungai Tangka Makassar Minggu (5/7/2020) tadi malam.

Nurdin Abdullah berharap dengan pertemuan ini melahirkan solusi hingga Sulsel keluar dari zona merah Covid-19.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menggelar Rapat Terbatas dengan Wali Kota dan Bupati se-Sulawesi Selatan di Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Minggu (5/7/2020) malam.
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menggelar Rapat Terbatas dengan Wali Kota dan Bupati se-Sulawesi Selatan di Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Minggu (5/7/2020) malam. (TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD FADHLY ALI)

Dalam pertemuan tersebut, dibahas strategi agar pemerintahan di Sulsel kompak melawan Virus Corona.

Update Corona: Gubernur Sulsel Mau Surat Bebas Covid-19 Berlaku Semua Daerah, Semoga Bupati Dengar

Lowongan Kerja BUMN - Bank BNI Cari Karyawan Baru 5 Posisi, Cek Syarat & Link Daftar Berikut

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 - 10 Perusahaan Swasta Cari Karyawan, Ada Posisi Gaji hingga Rp 12 Juta

Ketua Tim Konsultan Gugus Tugas Sulsel, Prof Ridwan Amiruddin menerangkan data terkait pemetaan zonasi risiko di Sulawesi Selatan pada rapat terbatas Covid-19 di Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Minggu (5/7/2020) malam.

Dalam ratas tersebut, Ridwan menjelaskan pemetaan zonasi di 24 kabupaten/kota di Sulsel berdasarkan tiga komponen, epidemologi, surveilans dan kesiapan sistem layanan kesehatan.

"Dari komponen tersebut memiliki beberapa indikator, dimana bila diinterpretasikan ada empat zona," ujarnya.

Zona hijau interpretasinya 16-20 risiko rendah sekali yang masuk Bantaeng, Barru, Palopo, Tana Toraja, Toraja Utara dan Wajo.

Zona kuning interpretasinya 11-15 risiko rendah yang masuk Bone, Luwu Utara, Selayar dan Soppeng.

Lalu Zona Orange interpretasinya 6-10 risiko sedang yang masuk Enrekang, Jeneponto, Luwu, Pangkep, Pinrang, Sidrap dan Sinjai.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved