Breaking News:

Update Corona Sulsel

Info Corona Sulsel Hari Ini: Tambah 183 Positif Covid-19, RS Bhayangkara & RS Sayang Penuh Pasien

Pantau Update Corona Sulsel Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020, kabar buruknya RS Bhayangkara dan RS Sayang Rakyat sudah penuh pasien Covid-19

Tribun Jateng
ILUSTRASI Pasien Covid-19 - Update Corona Sulsel Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020, kabar buruknya RS Bhayangkara dan RS Sayang Rakyat sudah penuh pasien Covid-19 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel yang dipimpin Gubernur Nurdin Abdullah harus bekerja cepat dan efektif.

Pasalnya, angka penambahan kasus positif Covid-19 masih di atas angka 100. 

Kabar buruknya lagi, dua rumah sakit di Makassar RS Bhayangkara dan RS Dadi mengumumkan kapasitas pelayanan sudah penuh.

RS Unhas dan RS Wahidin juga semakin terbatas kapasitasnya.

Semoga Nurdin Abdullah dan tim gugus punya solusi cepat.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (TRIBUN-TIMUR.COM/SALDY IRAWAN)

Informasi terbaru terkait penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Selatan terus diperbarui Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Diskes Sulsel).

Dilansir data dari grup WhatsApp Berbagi Informasi Covid-19, Jumat (3/6/2020) malam memperlihatkan, jumlah kasus pada 106 hari pandemi Covid-19 hadir di Sulsel, terjadi kenaikan dari 5.379 pasien menjadi 5.562 pasien.

Artinya naik 183 pasien

Dilansir data update Covid-19 Sulsel yang dikirimkan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulsel Husni Thamrin, distribusi per kabupaten/kota dari 183 pasien Covid-19 didapatkan dari:

Makassar 123 pasien

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved