Polisi Ngamuk

Oknum Polisi Ngamuk saat Ditegur Tak Pakai Masker, Kapolri Geram, Kapolda Langsung Beri Sanksi

Merespon hal tersebut, Idham Azis langsung memerintahkan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi segera menindak tegas oknum polisi berpangkat Bripka

TribunJabar.com
Oknum yang bertugas di Polrestabes Bandung, Bripka H, ngamuk dan marah-marah saat diberhentikan di cek poin PSBB Ciparay. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bukannya memberi contoh baik kepada masyarakat, Oknum Polisi malah marah-marah ditegur tak pakai masker.

Oknum polisi tersebut bahkan sampai mengamuk karena keberatan ditegut tak masker di Bandung, Jawa Barat.

Aksi tak terpuji polisi berpangkat Bripka tersebut membuat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, geram.

Merespon hal tersebut, Idham Azis langsung memerintahkan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi segera menindak tegas oknum polisi berpangkat Bripka inisial HI itu.

"Kemarin ada anggota lalu lintas di Jawa Barat yang naik mobil lalu ditegur sama temannya. Disuruh pakai masker malah marah ngajak berantem," ucap Idham Azis di kantor Korlantas Mabes Polri, Jakarta, Selasa (26/5/2020).

Pucuk pimpinan Polri ini meminta sang kapolda di hari yang sama, segera mengeluarkan surat telegram berisi Mutasi bagi Bripka HI ke Yanma Polda Jawa Barat.

"Saya minta ke Kapolda Jawa Barat, sebelum azan magrib Surat Telegram (ST) mutasi ke Yanma harus segera keluar," tegas Idam Azis.

 

Mantan Kapolda Metro Jaya ini sangat geram dengan ulah Bripka HI yang tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat di tengah Pandemi Corona.

"Ini benar-benar tidak memberikan contoh yang baik. Anggota yang seperti itu saya tindak tegas," tambahnya.

Diketahui, beredar video yang diunggah akun Instagram @seputarbandungcom viral karena ada seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner marah ketika ditegur tidak menggenakan masker.

Halaman
123
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved