Ramah Tamah 27 Wisudawan Psikologi UNM, Ini Pesan Dekan dan Rektor

Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof Dr Muhammad Jufri, S Psi M Si dalam sambutannya mengatakan Fakultas Psikologi UNM

Ramah Tamah 27 Wisudawan Psikologi UNM, Ini Pesan Dekan dan Rektor
Nur Fajriani/tribun-timur.com
Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Ramah Ramah di Hotel Remcy, Jl Boulevard, Panakukang Makassar, Selasa (25/2/2020) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Ramah Tamah di Hotel Remcy, Jl Boulevard, Panakukang Makassar, Selasa (25/2/2020) malam.

Ramah Tamah Fakultas Psikologi dihadiri oleh Rektor UNM, Prof Dr H Husain Syam M TP, Para Wakil Rektor, Para Dekan di Lingkungan UNM, Para Ketua Lembaga, Para Kepala Biro, para sivitas akademika Fakultas Psikologi, Ibu Dharma Wanita, Orang tua alumni, dan para alumni. Pada wisuda periode Februari 2020, Fakultas Psikologi UNM mewisuda 27 orang.

Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof Dr Muhammad Jufri, S Psi M Si dalam sambutannya mengatakan Fakultas Psikologi UNM semakin berjaya dalam tantangan.

"Semoga dengan ilmu yang diperoleh oleh alumni dapat diaplikasikan di tengah masyarakat, dan bagi yang ingin lanjut di jenjang yang lebih tinggi sangat diharapkan," katanya.

Ia juga menambahkan Fakultas Psikologi UNM telah memberikan yang terbaik kepada para alumni, karena standar yang ada di Fakultas Psikologi UNM telah sesuai dengan standar Assosiasi Psikologi Indonesia di bawah Himpunan Psikologi Indonesia.

Prof Dr H Husain Syam M TP dalam sambutannya berpesan kepada para alumni dan orang tua alumni bahwa UNM telah menyiapkan Program S2 Psikologi. Sehingga mereka dapat melanjutkan studinya.

"Mari kita kalkulasi ulang, untuk lanjut di program S2 dan S3 untuk merengkuh masa depan yang gemilang. Saya berharap supaya Fakultas Psikologi UNM berbenah betul dan berharap Fakultas Psikologi UNM adalah yang terbaik di kawasan timur Indonesia," tegasnya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM ini juga mengatakan bahwa malam ini yang ada adalah variabel kebahagiaan setelah melalui tahapan-tahapan yang sangat melelahkan.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved