Wagub Sulsel Lantik Pengurus LPTQ

Ketua Harian LPTQ Sulsel, Muh Rusdi mengatakan dalam sambutannya, bahwa diharapkan agar dalam melaksanakan tugas

Wagub Sulsel Lantik Pengurus LPTQ
saldy/tribun-timur.com
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Sulawesi-Selatan di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (26/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Sulawesi-Selatan di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (26/12/2019).

Acara pengukuhan ini, dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) periode 2018-2023 dengan tema 'Penguatan Kelembagaan LPTQ Menuju Prestasi Gemilang'.

Hadir dalam acara ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel Anwar Abu Bakar, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulsel H Suherman, Wakil ketua DPRD Sulsel Saharuddin Alrif.

"Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik," ucap Andi Sudirman yang juga Ketua Umum LPTQ, melalui rilis ke Tribun.

Ketua Harian LPTQ Sulsel, Muh Rusdi mengatakan dalam sambutannya, bahwa diharapkan agar dalam melaksanakan tugas dapat bekerja dengan profesional serta penuh rasa tanggung jawab.

"Kami sebagai ketua harian tidak akan bisa berjalan sebagaimana mestinya kalau tidak ada arahan atau bimbingan dari pengurus yang lebih senior daripada kami disini guna menjalankan amanah ini memang berat tapi, mau tidak mau harus dijalankan," ungkapnya.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved