748 Dosen Pemula LLDIKTI IX Sulawesi Ikut Seminar Hasil Penelitian

Seminar hasil penelitian ini dilaksanakan, karena dosen yang dinyatakan lolos proposalnya telah selesai melaksanakan penelitian sepanjang tahun 2019.

748 Dosen Pemula LLDIKTI IX Sulawesi Ikut Seminar Hasil Penelitian
LLDIKTI IX Wilayah Sulawesi
Drs. Andi Lukman, M.Si Sekretaris Pelaksana Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 748 dosen Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IX Sulawesi akan ikut seminar hasil penelitian skema Penelitian Dosen Pemula pendanaan tahun 2019 pada 6 provinsi di Pulau Sulawesi.

 Seminar hasil penelitian ini dilaksanakan, karena dosen yang dinyatakan lolos proposalnya telah selesai melaksanakan penelitian sepanjang tahun 2019.

Demikian ditegaskan Sekretaris Pelaksana LLDIKTI IX Sulawes, Drs Andi Lukman, M.Si melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Ahad (15/12/2019).

Dijelaskan, seminar penelitian ini dilaksaakan serentak pada 7 lokasi di seluruh Sulawesi kecuali pelaksaaan di Universitas Atmajaya Makassar pada 18 Desember 201.

Peserta seminar ini berjumlah 748 berasal dari PTS dan PTN se-Sulawesi yang klaster penelitian masuk kategori binaan.

Pada seminar hasil penelitian ini melibatkan 38 reviewer yang berasal dari PTS dan PTN yang sudah masuk klaster madya, utama atau pun mandiri, tegas Andi Lukman.

Para dosen ikut seminar hasil penelitian sesuai surat yang dikirim ke kampus masing-masing harus membawa laptop dan bahan presentasi dalam bentuk softcopy dan hardcopy.

Selain itu membawa laporan akhir penelitian dalam bentuk softcopy dan hardcopy serta membawa produk/luaran hasil-hasil penelitian.

Para penanggungjawab seminar hasil penelitian ini, Dr.Ir.Cherly Elisabeth, MP di kampus Universitas Atmajaya Makassar. Basri, S.Kom, MT (Unasman Polman Sulbar), Muhammad Asri, ST, MT (Universitas Ichsan Gorontalo).

Arwansyah, SP, MP (Universitas Islam Makassar), Yuly Mose, S.Kom, M.Si (Universitas Trinita Manado), Dr. Sitti Zakiah Ma’mun, SE, M.Si (Unismuh Kendari), Dr. Andi Darmawati Tombolotutu, SE, M.Si (Unismuh Palu), Syamsuriyana Sabar, S.Kep, Ns, M.Kep (Universitas Mega Rezky), Dr Mustaking, M.Si (LLDIKTI IX Sulawesi).

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved