Anjing Pitbull Mengamuk

Anjing Pitbull Terkam Tetangga, Auditor Perusahaan Swasta di Makassar Dilapor ke Polisi

Akibat kejadian itu, Irawati mengalami luka gigitan anjing pada bagian pipi kirinya, jidad, tangan kiri pada bagian siku dan bagian luka cakar pada

muslimin emba/tribun-timur.com
Bhabinkantibmas Kelurahan Mappala, Kota Makassar, Aipda Umar Zulkarnain mendatangi TKP kasus wanita diterkam anjing Pitbull, Minggu (24/11/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Irawati Zazkia Anwar (33) masih menjalani perawatan di RS Awal Bros, Makassar, akibat diserang anjing Pitbull peliharaan tetangganya Iksan (24).

Korban merupakan warga Jl Tidung 10, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu kemarin.

Akibat kejadian itu, Irawati mengalami luka gigitan anjing pada bagian pipi kirinya, jidad, tangan kiri pada bagian siku dan bagian luka cakar pada bagian belakangnya.

Irawati pun harus menjalani perawatan medis di RS Awal Bros akibat luka terkaman anjing peliharaan itu.

Pihak keluarga Irawati pun keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Rappocini.

Dari lembaran laporan atau pengaduan yang diperoleh awak tribun, Irawati diwakili keluarganya Sukmawati Anwar melaporkan kejadian itu ke Polsek Rappocini.

Sukmawati melaporkan Iksan yang merupakan auditor salah satu perusahaan swasta itu atas dugaan tidak bisa mencegah hewan peliharaannya sehingga mengigit orang lain.

Laporan Irawati itu pun direspon pihak Polsek Rappocini.

Kapolsek Rappocini, Kompol Supriady Idrus mengaku telah menerima laporan pihak keluarga Irawati dan telah mengamankan pemilik anjing, Iksan alias Iccang.

"(Pemilik anjing, Iksan) sudah dimanakan dam masih di bap (berita acara pemeriksaan )di mako (Polsek Rappocini)," kata Kompol Supriady Idrus.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved