PMII Makassar Diserang OTK

Begini Kondisi Ardi Mahardika, Korban Penyerangan Pria Bertopeng di Sekretariat PMII Makassar

Kapolsek Rappocini Kompol Supriady Idrus mengungkapkan, Ardi Mahardika telah menjalani operasi untuk mengeluarkan dua anak panah

Begini Kondisi Ardi Mahardika, Korban Penyerangan Pria Bertopeng di Sekretariat PMII Makassar
muslimin emba/tribun-timur.com
Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Jl Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Makassar, diserang Orang Tidak Dikenal (OTK), Minggu (17/11/2019) dinihari. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alumni mahasiswa Stimik Handayani, Ardi Mahardika (24) yang menjadi korban penyerangan OTK, masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Makassar, Minggu (17/11/2019) malam.

Ardi Mahardika menjadi korban terluka, saat sejumlah pria bertopeng menyerang Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Jl Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Makassar, diserang Orang Tidak Dikenal (OTK), Minggu dini hari.

Kapolsek Rappocini Kompol Supriady Idrus mengungkapkan, Ardi Mahardika telah menjalani operasi untuk mengeluarkan dua anak panah yang menancap di bawah kelopak mata dan perutnya.

DPRD Sulsel Janji Lembur Bahas RAPBD 2020

"Kondisi terakhir korban (Ardi Mahardika) sudah bisa berkomunikasi, akan tetapi masih ada rasa nyeri pada bagian perut sebelah kiri akibat pembusuran tersebut," kata Haji Edy sapaan Supriady Idrus.

Kronologi Penyerangan terhadap Sekretariat PMII.

Penyerangan menggunakan bom molotov, anak panah dan senjata tajam jenis parang itu, diperkirakan berlansung pada pukul 03.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diperikrakan berjumlah sepuluh orang melakukan penyerangan menggunakan motor dan penutup wajah.

Pilot Batik Air Pingsan saat Penerbangan Jakarta-Kupang, Co-Pilot & Kru Lakukan Ini hingga Mendarat

Seorang mahasiswa yang diketahui bernama Ardi Mahardika (24) terluka akibat penyerangan itu.

Kapolsek Rappocini, Kompol Supriady Idrus, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

"Ada satu (Ardi Mahardika) yang mengalami luka terkena anak panah di bagian perut serta di bagian wajah bawah mata sebelah kiri. Saat ini mendapatkan perawatan di RS Faisal," kata Haji Edy sapaan Supriady Idrus.

Curhat ABG Wanita Kenalan dengan Pria di FB, Syok Diteror Foto Alat Vital, Sampai Diajak Bersetubuh

Halaman
123
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved