Nurdin Abdullah Bantu Pembangunan Masjid Ikhtiar Dibangun Diera Soeharto

Masjid Ikhtiar rencananya akan dibangun dalam jangka waktu 18 bulan. Diketahui masjid ini dibangun di era Presiden RI Soeharto.

Nurdin Abdullah Bantu Pembangunan Masjid Ikhtiar Dibangun Diera Soeharto
saldy/tribuntimur.com
Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah saat ditemui usai melakukan peletakan batu pertama. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ikhtiar di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Jumat (8/11/2019)

Masjid Ikhtiar rencananya akan dibangun dalam jangka waktu 18 bulan. Diketahui masjid ini dibangun di era Presiden RI Soeharto.

Dalam laporan panitia, Gubernur Sulsel telah menyumbangkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 5 miliar, serta sumbangan jamaah masjid sekitar Rp1,5 miliar.

Beli Sampo di Alfamart Hemat Rp 7.600

Beginilah Nasib Dewi Tanjung Jika Dilapor Balik Novel Baswedan ke Polisi

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI Jadi Tontonan, Siapa yang Takluk?

Pada kesempatan ini, juga disebut Bank Sulselbar juga memberikan sumbangan pembangunan masjid senilai Rp1 miliar.

Menurut Nurdin, masjid yang terletak di kompleks dosen Unhas ini, sudah selayaknya dibangun dengan fasilitas yang lebih baik.

“Kalau masjid kita berhasil, semoga kita bisa lebih arif, Unhas telah memberikan banyak kontribusi tidak hanya untuk Sulsel, tapi juga untuk Indonesia,” ujar Nurdin Abdullah.

Ia berharap, pada Ramadan selanjutnya, warga kompleks telah dapat menikmati masjid dengan bangunan yang lebih baru dengan fasilitas nyaman untuk melakukan ibadah.

“Insya Allah Ramadan berikutnya, kita sudah bisa menikmati masjid yang lebih baik.

Bayangkan masjid ini dibangun tahun 80an saat Soeharto masih Presiden RI, dan baru kali ini akan dilakukan perbaikan, ” ucapnya.

Olehnya, ia pun mengatakan apresiasi kepada setiap pihak yang telah membantu dan berkontribusi pada pembangunan Masjid Ikhtiar.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved