Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI Jadi Tontonan, Siapa yang Takluk?

Momen penangkapan oleh pihak kepolisian menjadi tontonan masyarakat. Pelaku sudah bersembunyi di semak-semak dengan senjata tajam saat anggota TNI y

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI Jadi Tontonan, Siapa yang Takluk?
Tribunnews
Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI Jadi Tontonan, Siapa yang Takluk? 

- Duel maut Begal motor vs Anggota TNI Jadi Tontonan, Siapa yang Takluk?

TRIBUN-TIMUR.COM - Momen penangkapan oleh pihak TNI menjadi tontonan masyarakat. 

Pelaku sudah bersembunyi di semak-semak dengan senjata tajam saat anggota TNI yang dikenal bernama Acil melintas, Melihat ini dia mendekati persembunyian, maka Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi berlangsung, Jadi Tontonan, Pelaku Takluk, begini cerita lengkapnya.

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi  Jadi Tontonan, Pelaku Takluk alias dilumpuhkan pelaku Kamis (7/11/2019).

Pertarungan alias Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI ini, memang berlangsung dramatis dan menegangkan, karena Begal Motor yang kerap beraksi di kawasan Jambi ini, melakukan perlawanan dengan senjata di tangan.

 

Sementara Acil, yang diketahui Seorang anggota TNI dari Kodim 0420/Sarko di Jambi ini tak memakai senjata. Namun, bekal bela diri dan nalurinya sebagai anggota TNI, berhasil menundukkan pelaku Begal Motor tersebut.

Gagal Jadi Mertua Ariel Noah, Jangan Kaget Lihat Ibunda Sophia Latjuba, Cek Foto-fotonya

Akhirnya Terbongkar Alasan Prabowo Mau Jadi Menteri Jokowi, Diungkap Orang Dekat

10 Smartphone Android Terkencang di Segmen Kelas Atas dan Menengah Versi AnTuTu, Bisa Jadi Referensi

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI ini, bermula dari aksi pelaku yang diketahui bernama Firdaus beraksi bersama temannya dengan membegal motor milik seorang tukang kayu di Desa Nalo, Kecamatan Nalo Tantan.

Firdaus, sang Begal Motor ini beraksi bersama dua rekannya S dan M, yang juga Begal Motor di Jambi, usai melakukan pengintaian, maka Kamis (7/11/2019) itu dia berhasil mendapatkan mangsa.

Firdaus kemudian mengendarai sepeda motor korban, sementara dua temannya menggunakan sepeda motor yang mereka gunakan mencari mangsa.

Dia pun menggeber sepeda motor itu, karena banyak warga yang kemudian melakukan pengejaran.

Halaman
123
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved