Jelang HUT ke-74 Korps Brimob, Personel Yon C Pelopor Ziarah Ke TMP Bone

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) ke-74 Korps Brimob Polri dan menyambut Hari Pahlawan.

Jelang HUT ke-74 Korps Brimob, Personel Yon C Pelopor Ziarah Ke TMP Bone
justang/tribunbone.com
Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel beserta bhayangkari melakukan ziarah ke Taman Makam Pahalwan(TMP) Bone di Jl Gatot Subroto, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Jumat (08/11/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel beserta bhayangkari melakukan ziarah ke Taman Makam Pahalwan(TMP) Bone di Jl Gatot Subroto, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Jumat (08/11/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) ke-74 Korps Brimob Polri dan menyambut Hari Pahlawan.

Komandan Batalyon(Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan yang memimpin langsung ziarah tersebut menyebutkan tujuan ziarah ini untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan.

Cadar dan Celana Cingkrang dalam Tinjauan Sosiologis

"Kita sebagai generasi penerus harus tahu betul sejarah perjuangan para pahlawan sehingga kita tidak akan pernah melupakan sejarah perjuangan beliau (para pahlawan)," kata Kompol Nur Ichsan dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Jumat (8/11/2019).

"Para pahlawan telah berjuang demi kemerdekaan republik indonesia yang saat ini kita tinggal menikmati kemerdekaan dengan berbuat yang terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia," katanya.

Pemuda Luwu Ini Rangkul Penyandang Disabilitas Buat Produk Ramah Lingkungan

Lanjut, Danyon C Pelopor menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Satuan Brimob Polda Sulsel, baik di Makassar, Pare pare maupun Bone.

"Untuk di Makassar dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, sedangkan di Pare-Pare dipimpin Danyon B Pelopor,"tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, para Pasi dan Danki jajaran Batalyon C Pelopor, Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Suriaty Ichsan beserta pengurus dan bhayangkari Yon C Pelopor.

Gugat Ayah Kandungnya Gara-gara SPBU, Ini Sejarah Ibrahim Merintis Usaha di Parepare

Diketahui, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bermarkas di Jl MH Thamrin No 70 Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

Batalyon C Pelopor memback Up 6 Polres di wilayah Polda Sulsel yakni Polres Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba dan Selayar.

Keluarga Korban Pembunuhan Ngamuk di Mangepong Jeneponto, Rumah dan Perabot Pelaku Dirusak

Brimob Bone Asapi Kelurahan Masumpu dan Macege

Halaman
1234
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved