Atlet Wajo Sumbang Emas untuk Sulsel di Pra PON Gateball

Sedangkan pada Kategori Triple Putri yaitu Nadia Sawedi, S.Pd (mahasiswi asal Tanasitolo) berhasil menyumbangkan Medali Perunggu

Atlet Wajo Sumbang Emas untuk Sulsel di Pra PON Gateball
Istimewa
Atlet Gateball asal Kabupaten Wajo yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil sumbangkan medali pada event Kejurnas dan Pra PON Tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober-2 November 2019 di Balige Tobasa, Sumatera Utara, Sabtu (2/11/19). 

TRIBUN-TIMUR.COM, WAJO - Atlet Gateball asal Kabupaten Wajo yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil sumbangkan medali pada event Kejurnas dan Pra PON Tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober-2 November 2019 di Balige Tobasa, Sumatera Utara, Sabtu (2/11/19).

Rilis yang diterima tribun, atlet Gateball asal Kabupaten Wajo yang turun di Kategori Triple Mix berhasil menyumbangkan medali emas yaitu Hasmuliyani SPd, guru SMPN 1 Pammana dan Rika Dwi Saputri, SPd, Guru SMPN 1 Sabbangparu, beserta 3 orang atlet lainnya.

Baca: Awali November, Mahtan Sukses Gelar Hapus Tato di Gorontalo

Sedangkan pada Kategori Triple Putri yaitu Nadia Sawedi, S.Pd (mahasiswi asal Tanasitolo) berhasil menyumbangkan Medali Perunggu bersama 4 orang teman lainnya.

Laga pertandingan Kualifikasi Pra PON Tahun 2019 ini ditutup pada tanggal 2 November 2019 yang diikuti 28 provinsi dan 12 provinsi berhasil menyumbangkan medali.

Baca: NGERI! Nanah Berdarah Keluar dari Mata Balita Ini, Usai Nonton Youtube Sampai Tertidur, Kata Dokter?

Berkat perolehan medali yang disumbangkan oleh atlet Sulsel pada kategori Triple Mix dan Triple Putri, Sulsel berhasil menduduki peringkat juara umum lima dengan meraih 1 emas dan 1 perunggu. 

Sedangkan peringkat lainnya yaitu juara umum 1 Prov Bali, juara umum 2 Prov. Sulut, juara umum 3 Prov. Sulteng dan juara umum 4 Prov. Sumut.

Keberhasilan Kategori Tripel Mix meraih Emas dan Triple Putri meraih Perunggu merupakan Tiket untuk menuju ke PON Tahun 2020 di Papua mendatang sudah ditangan.

Baca: Aryaduta Makassar Fokus Sajikan Menu Lokal dengan Tampilan Western

43 Atlet Gateball Wakili Sulsel ke Pra Pon di Sumut, Ini Dukungan TNI

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekiranya 43 atlet Gateball wakili Sulsel untuk laga di Kejurnas dan juga Pra PON tahun 2019, di Sumatera Utara (Sumut).

Atlet Gateball resmi dilepas di Lapangan Hasanuddin, Kodam XIV Hasanuddin di Jl Jenderal Sudirman, Sabtu (26/10/2019).

Kasdam XIV Hasanuddin sekaligus Wakil Sekjen Gateball Indonesia, Brigjen TNI Budi Sulistidjono mengaku bangga ke 43 atlet.

Halaman
12
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved