Menteri Pariwisata Bos NET TV Wishnutama Akhirnya Buka Suara Soal Penunjukkan Angela Tanoesoedibjo

Menteri Pariwisata Bos NET TV Wishnutama Akhirnya Buka Suara Soal Penunjukkan Angela Tanoesoedibjo

Menteri Pariwisata Bos NET TV Wishnutama Akhirnya Buka Suara Soal Penunjukkan Angela Tanoesoedibjo
Koalse Tribunnews
Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo 

Menteri Pariwisata Bos NET TV Wishnutama Akhirnya Buka Suara Soal Penunjukkan Angela Tanoesoedibjo

TRIBUN-TIMUR.COM,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama menyambut positif penujukan Angela Tanoesoedibjo sebagai wakil menteri yang dipilih oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia menyatakan, putri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu memiliki track record yang tak jauh beda dari dirinya.

Jadian? Dulu Tak Gubris di-DM Sarita Abdul Seteru Jennifer Dunn Kini Jalan Bareng Vicky Prasetyo

Foto-foto Cantik Putri Amelia Zahraman PA, Puteri Pariwisata 2016 Diduga Terlibat Prostitusi Online

"Dia berangkat dari background yang sama dengan saya dan saya pikir akan sangat membantu saya dalam banyak hal untuk berpikir bertukar pikiran," kata Wisnutama saat ditemui di Kantor PUPR, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Dia juga mengatakan, kehadiran Angela dapat membantu untuk mengurangi beban pekerjanya sebagai orang nomor satu di kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Sekarang saya sedang mempelajari segala sesuatunya agar kita bisa tahu bu wamen bisa bantu apa dan lain sebagainya. Dia orangnya pintar cerdas akan sangat bisa membantu kami," pungkasnya.

Sebelumnya, politikus Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyatakan bahwa dia diberi kepercayaan oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi wakil menteri di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Hal ini diungkap Angela usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, menjelang pengumuman dan pelantikan wakil menteri, Jumat (25/10/2019).

"Pak Jokowi memberi saya kepercayaan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Angela yang juga putri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini mengatakan bahwa dia siap bekerja sama dengan Wishnutama yang ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Jadi Wakil Wishnutama dalam Kabinet Indonesia Maju Ini Profil Angela Herliani Tanoesoedibjo

Halaman
1234
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved