Usai Rakor Gerindra di Makassar, Aris Situmorang Optimistis Menangkan Pilkada Luwu Timur

Sebanyak 12 daerah kabupaten/kota di Sulsel akan menggelar pilkada serentak Tahun 2020 dimana salah satunya adalah Pilkada Luwu Timur.

Usai Rakor Gerindra di Makassar, Aris Situmorang Optimistis Menangkan Pilkada Luwu Timur
ridwan putra/tribun-timur.com
Pengurus Partai Gerindra dari kabuopten/kota di Sulsel berfoto bersama di sela sela acara rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2020, di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (3/10/2019). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Luwu Timur, Aris Situmorang, menghadiri rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2020, di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (3/10/2019).

Sebanyak 12 daerah kabupaten/kota di Sulsel akan menggelar pilkada serentak Tahun 2020 dimana salah satunya adalah Pilkada Luwu Timur.

Usai pertemuan tersebut, Aris optimistis dapat membawa Gerindra sebagai pemenang di Pilkada Luwu Timur (Lutim).

"Pertemuan pertama dengan kawan-kawan DPC yang akan melaksanakan Pilkada 2020, kami berharap di Lutim dapat memenangkan pemilihan Bupati Luwu Timur 2020 nantinya,"  ujar Aris yang juga legislator Gerindra Lutim.

Sebelumnya, beberapa partai di Luwu Timur telah menggelar penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur seperti PDIP Perjuangan dan Partai Golkar.

Mau Maju Jalur Independent di Pilkada Luwu Timur ? Segini e-KTP Harus Dikumpulkan

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Anggota KPU Luwu Timur Adam Safar mengatakan, bagi calon yang akan maju lewat jalur perseorangan, ia harus mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sekitar 18 ribu.

Pihak KPU masih mengacu ke Undang-Undang (UU) Pilkada nomor 10 tahun 2016.

Jumlah tersebut sama dengan 10 persen, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-2) Luwu Timur Pemilu 2019, sebanyak 189.449.

Alami Kerugiaan Ratusan Juta Rupiah, PSM Rencana Gugat Ratu Tisha

Caleg Terpilih DPRD Mamasa Belum Ditetapkan, Ini Alasannya

Wapres JK Turun Tangan Percepat Pemulangan Jenazah IYL dari Jepang ke Makassar

Wabup Toraja Utara: IYL Sosok Bertanggungjawab dan Tegas

Halaman
1234
Penulis: Ridwan Putra
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved