Alpha IVF Tawarkan Program Bayi Tabung di Malaysia dengan Angka Keberhasilan Tinggi Kelas Dunia

Kami hadir di sini (Kompas Travel Fair) agar kita bisa lebih dekat ke masyarakat, dan memperkenalkan Alpha IVF sebagai salah satu klinik bayi tabung y

Alpha IVF Tawarkan Program Bayi Tabung di Malaysia dengan Angka Keberhasilan Tinggi Kelas Dunia
Alpha IVF
Fasilitas canggih yang dimiliki klinik bayi tabung Alpha IVF di Selangor, Malaysia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi anda orangtua yang belum dikaruniai keturunan, dan berniat mencoba program bayi tabung, Alpha IVF bisa menjadi pilihan untuk membantu anda mendapat anak.

Klinik bayi tabung yang berdiri di Selangor, Malaysia ini menawarkan kesempatan program bayi tabung dengan teknologi terkini dan angka keberhasilan tinggi yang setara dengan pusat IVF top di dunia.

Alpha IVF ikut hadir di Kompas Travel Fair yang berlangsung di Phinisi Point Mall, 20-22 September 2019 untuk memperkenalkan sekaligus menawarkan program bayi tabung ke warga Makassar.

Business Development Manager Alpha IVF, Siska Hernando mengatakan, banyak warga Makassar yang mulai fokus program bayi tabung di Malaysia, karena teknologinya yang canggih dan tingkat kesuksesan tinggi.

Geledah Rumah Pejabat Bone, Tipikor Polda Sulsel Sita Dokumen Hingga Emas

Petani Kecam Tempo Usik Program Kedaulatan Pangan

 Pria Misterius Lancarkan Teror Raba dan Cium Wanita Saat Tidur, Sasarannya Gadis dan Emak-emak

"Kami hadir di sini (Kompas Travel Fair) agar kita bisa lebih dekat ke masyarakat, dan memperkenalkan Alpha IVF sebagai salah satu klinik bayi tabung yang sukses," katanya.

"Terdapat juga promo gratis “Semen Analysis untuk suami dan juga USG rahim bagi pengunjung yang mendaftar lewat fair ini" kata Siska.

Menurut Siska, sudah sekitar delapan tahun Alpha IVF melayani masyarakat, dan rupanya pasien International di Alpha 50 persen berasal dari Indonesia.

"Mengapa kami dipilih, karena Alpha filosofinya “spirit of excellence”, kami hanya menggunakan program, obat obatan dan teknologi unggulan yang bisa membantu tingkat keberhasilan," katanya.

Lanjut Siska, Alpha IVF yang dipelopori dr Colin Lee, dokter yang populer pada kalangan program bayi tabung, telah berstatus internasional, bahkan disebut setara kelas dunia.

"Dr Colin bersama timnya sudah mencetak banyak first achievement di Malaysia, Asia, hingga dunia," katanya.

Halaman
123
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved