PKS Tetap Komitmen Dukung Pemerintahan Nurdin Abdullah

" Jatidiri PKS selalu terdepan mengusung orang yang memiliki karakter bersih dan memperjuangkan kepentingan rakyat," demikian dijelaskan Presiden PKS

PKS Tetap Komitmen Dukung Pemerintahan Nurdin Abdullah
Dok. Nurdin Abdullah
Presiden PKS Dr Mohammad Sohibul Imam pada acara silaturahim dengan Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR- PKS menilai Prof M Nurdin Abdullah memiliki karakter dan komitmen yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

" Jatidiri PKS selalu terdepan mengusung orang yang memiliki karakter bersih dan memperjuangkan kepentingan rakyat," demikian dijelaskan Presiden PKS Mohammad Sohibul Imam pada acara silaturahim dengan Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (15/9/2019).

CCBC Gelar Pojok Kuliner untuk Keenam Kalinya

146 Atlet se Luwu Raya Berlaga di Show Every Inch Of You Spirit

Pakai Topeng Baharuddin Lopa, AJI Kota Mandar Tolak Revisi UU KPK

LINK LIVE STREAMING MOTOGP SAN MARINO 2019, Siaran Langsung (Live) TV Online Trans 7 Mulai Jam 17.00

Ini Skuad Gaslut Luwu Utara untuk Liga 3 Sulsel

Pegang Minuman Serupa, Luna Maya Mantan Ariel Noah dan Faisal Nasimuddin Sama-sama Tulis I Love You

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua DPW PKS Sulsel, dan pengurus DPP serta pengurus DPW PSK Sulsel.

Menurut Sohibul Imam, PKS berkomitmen terus dukung Nurdin Abdullah sejak periode pertama Bupati di Bantaeng sampai menjadi gubernur.

" Kader PKS puas mengusung Nurdin Abdullah. Saya harapkan kepala-kepala daerah yang diusung PKS bisa terus menjaga komitmen. PKS tidak pernah mencerai komitmen, kecuali yang diusung menghindari dari PKS," katanya.

Presiden PKS Dr Mohammad Sohibul Imam pada acara silaturahim dengan Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (15/9/2019).
Presiden PKS Dr Mohammad Sohibul Imam pada acara silaturahim dengan Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (15/9/2019). (Dok. Nurdin Abdullah)

Namun demikian, katanya, PKS akan kritik gubernur, bupati, dan walikota yang diusung kalau menjalankan kebijakan yang tidak sesuai platform perjuangan PKS.

Sementara Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, tetap komitmen untuk tidak masuk dalam kepengurusan partai.
Prof HM Nurdin Abdullah pada kesempatan itu berkali-kali menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah mengusung sejak 2008 pada periode pertama Bupati Bantaeng.

Pada acara Konsolidasi Anggota Legislatif Terpilih PKS se Sulawesi di Hotel Claro, Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma Ali, mengatakan, tiga kali mengusung Nurdin Abdullah pada pilkada, menang terus.(*)

38 Tenant Kuliner Ramaikan Pojok Kuliner di TSM Makassar

Sebanyak 38 tenant kuliner turut meramaikan Pojok Kuliner yang digelar Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu-Minggu (15/9/2019).

Halaman
123
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved