SD 5 Lembang Cina Bantaeng Ikuti Lomba Budaya Mutu

Kegiatan itu digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI). Dan diikuti beberapa sekolah termasuk dari Pare-par

SD 5 Lembang Cina Bantaeng Ikuti Lomba Budaya Mutu
Dok Haris
SDN 5 Lembang Cina Kabupaten Bantaeng mengikuti Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Nasional di SDN 5 Lembang Cina, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNBANTAENG.COM, BENTAENG-SDN  5 Lembang Cina Kabupaten Bantaeng mengikuti  Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Nasional di SDN  5 Lembang Cina, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan itu digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI). Dan diikuti beberapa sekolah termasuk dari Pare-pare. 

Berubah Status, Ini Program Pembinaan Lapas Mamasa Bagi Warga Binaan

Veronica Koman Diburu Interpol PascaKerusuhan Papua, Prabowo Subianto Mantan Sandiaga Ikut Bicara

KPID Sulbar Dorong LPB Jalin Kontrak Kerja Dengan Provider, Ini Alasannya

Bandingkan Gaya Syahrini Istri Reino & Maia Estianty Naik Jet Pribadi Urusan Suami hingga Tas Mewah

Pembukaan Lahan Akibatkan Kebakaran di Baruppu Toraja Utara

Dihadiri Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, Kepala SDN 5 Lembang Cina Sitti Hartati,

Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bantaeng, M Basri, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bantaeng, Muhammad Haris, dan undangan lainnya.

Hartati berharap semoga sekolah yang dipimpinnya dapat bersaing dengan sekolah lain di Indonesia, untuk kemudian dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

"Semoga membawa angin segar ke tingkat nasional buat kami dan Kabupaten Bantaeng," tuturnya.

SDN  5 Lembang Cina Kabupaten Bantaeng mengikuti  Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Nasional di SDN  5 Lembang Cina, Kamis (5/9/2019).
SDN 5 Lembang Cina Kabupaten Bantaeng mengikuti Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Nasional di SDN 5 Lembang Cina, Kamis (5/9/2019). (Dok Haris)

Dia mengatakan bahwa jika Pemerintah Kabupaten Bantaeng mendukung penuh terhadap kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Saat ini kondisi sekolah berstatus Sekolah Dasar Rujukan (SDR) itu, dimana dihuni ratusan murid dari kelas 1 hingga kelas 6.

"Kami sampaikan jumlah siswa kami 480 orang dengan 18 rombongan belajar. Paling utama yang kita laksanakan di SD 5 Lembang Cina adalah penguatan karakter anak-anak didik kita,"tuturnya. (*)

Warga Loka Bantaeng Mulai Sulit Dapatkan Air Bersih

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved