Kabupaten Kota di Sulsel Diminta Berguru ke Sinjai Tentang Ini

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Ombudsman RI perwakilan Sulsel dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, serta

Kabupaten Kota di Sulsel Diminta Berguru ke Sinjai Tentang Ini
Humas Pemkab Sinjai
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan kabupaten serta kota Se-Sulawesi Selatan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Ombudsman Republik Indonesia di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu (4/9/2019). 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Ombudsman RI perwakilan Sulsel dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, serta Sekretaris Daerah kabupaten dan kota se-Sulsel.

Hingga Angustus 2019, Polres Enrekang Sudah Tangani 3 Kasus Curanmor

VIDEO: Begini Cara Astra Motor Makassar Lamar Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2019

GM Almadera Hotel Jadi Bell Boy di Hari Pelanggan Nasional 2019

Sudah 142 Pelanggar Berhasil Terjaring di Tana Toraja

Diblokir Kominfo Sejak 21 Agustus 2019, Akses Internet di Papua dan Papua Barat Akhirnya Dibuka

Perjanjian Kerjasama (PKS) ini, merupakan tindak lanjut dari MoU antara Ketua Ombudsman RI dengan Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Sulsel empat bulan lalu di Hotel Syaila Novotel Makassar.

Penandatangana PKS, adalah bagian dari upaya Ombudsman, Pemprov dan Pemda Kabupaten/Kota, untuk meningkatkan kualitas pelayana publik.

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, Subhan, dalam sambutanya dihadapan Sekda Provinsi dan Para Pejabat Pemprov, serta Para Inspektur, Kabag Hukum, Kabag Organisai Se Sulawesi Selatan, memberi pujian khusus untuk Kabupaten Sinjai.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan kabupaten serta kota Se-Sulawesi Selatan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Ombudsman Republik Indonesia di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu (4/9/2019).
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan kabupaten serta kota Se-Sulawesi Selatan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Ombudsman Republik Indonesia di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu (4/9/2019). (Humas Pemkab Sinjai)

"Kabupaten Sinjai, satu-satunya dan untuk pertama kalinya, sebagai Pemda dengan Layanan Publik Zona Hijau di Sulawesi Selatan", kata Subhan.

Zona Hijau, dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Sinjai, adalah Hasil dari survey Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Ombudsman RI di seluruh Sulsel.

Subhan lalu meminta kepada Pemda Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan untuk berguru ke Sinjai " Tidak perlu jauh-jauh belajar pelayanan publik, tidak perlu ke Jawa atau Bali. Belajarlah ke Sinjai,"

Youtuber Raditya Dika Ungkap Derita Penyakit Berbahaya, Belum Ada Obat hingga Harus ke Singapura

Babak Baru Kasus Video Viral Panas Vina Garut, Pelaku Saling Bongkar Aib dan Siapa Paling Agresif

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar, M.Si mengatakan bahwa pelayanan publik yang berkualitas dan inovatif adalah salah satu wujud visi dan misi Bupati Sinjai Andi Seto.

" Layanan publik yang telah berada pada Zona Hijau, berdasarkan hasil Survei Ombusman merupakan motivasi sekaligus tantangan bagi kita untuk lebih meningkatkan kualitas layanan publik untuk kesejahteraan masyarakat", jelas Akbar. (*)

PERSSIN Sinjai Bawa 25 Pemain ke Liga 3 Sulsel

Halaman
123
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved