Soppeng Bakal Rayakan Hari Puisi Indonesia 2019, Disini Tempatnya

Mengawali puncak perayaan acara diadakan lomba video puisi yang di ikuti oleh pelajar dan mahasiswa Se-Kabupaten Soppeng.

Soppeng Bakal Rayakan Hari Puisi Indonesia 2019, Disini Tempatnya
Ist
Beranda Puisi

TRIBUNSOPPENG.COM,LALABATA - Gabungan komunitas penggiat literasi dan sastra, bekerjasama dengan pengusaha kecil menengah di Soppeng, bakal merayakan Hari Puisi Indonesia 2019.

Kegiatan ini diberi nama "Beranda Puisi" yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2019 pukul 19.00 WITA s/d selesai bertempat di warkop Papa Oyang, jl. Merdeka, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng .

Mengawali puncak perayaan acara diadakan lomba video puisi yang di ikuti oleh pelajar dan mahasiswa Se-Kabupaten Soppeng.

Adapun peserta terbaik dalam lomba tersebut diberikan kesempatan untuk membacakan puisinya, pada puncak perayaan Hari Puisi Indonesia 2019 "Beranda Puisi" di Kabupaten Soppeng.

Diskon Hingga 74 Persen di Bata MaRI Makassar di Sepanjang Agustus 2019

Jelang Pilkada 2020, Hanura Sulsel Bakal Evaluasi Pengurus DPC

Wabup Mamasa Janji Anggarkan Kultur Jaringan Bagi Komunitas Anggrek di Tondokbakaru

FAKTA Video Mesum Eks Pegawai Bank Durasi 17 Detik di Palembang, Identitas Pemeran Cewek Ketahuan

Penanggung Jawab Kegiatan Muh Kadri mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian terhadap eksistensi puisi di Bumi Latemmamala.

"Adapun pelaksanaan lomba video puisi yang bertema Kemerdekaan dimaksudkan sebagai, upaya membangun kepekaan generasi muda terhadap makna sebuah kemerdekaan bangsa, yang diperoleh atas pengorbanan darah dan jiwa para pahlawan," tambah Muh Kadri, dalam rilisnya ke tribun timur..

Pada puncak perayaan acara nantinya akan dihadiri oleh para penggiat literasi dan sastra khususnya yang berdomisili di Kabupaten Soppeng.

Sementara Manager Acara A Haerul mengatakan, agenda kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu konser puisi, panggung ekspresi, bincang puisi, dan sekaligus mengumumkan pemenang lomba video berpuisi 2019. 

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Sudirman
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved