Peringati HUT ke 2, Morula IVF Gelar Lomba Ayah Ganti Pampers

Beberapa kegiatan seperti yoga for woman, lomba ayah dan bayi ganti pampers, lomba mom dan babies fashion show, dan lomba foto bayi untuk photographer

Peringati HUT ke 2, Morula IVF Gelar Lomba Ayah Ganti Pampers
Nur Fajriani/Tribun Timur
Saat yoga for women digelar Morula IVF di Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, Morula IVF menggelar berbagai rangkaian acara di Mall Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Minggu (25/8/2019).

Beberapa kegiatan seperti yoga for woman, lomba ayah dan bayi ganti pampers, lomba mom dan babies fashion show, dan lomba foto bayi untuk photographer.

Selain itu, Morula IVF juga menggelar seminar kesehatan bertajuk "Memilih Program Kehamilan yang Tepat".

Advokat Muda Ini Ditetapkan Sebagai Ketua Young Lawyer Commitee Makassar

Kisah Ali Mardana, Putra Bulukumba yang Jadi Wakil Rakyat di Tual Maluku

Peringati HUT RI, Ini Dilakukan Pemuda Pancasila Parepare

Ketua panitia HUT ke 2 Morula IVF, Mutmainnah Mallawakkang mengatakan, pihaknya telah menyediakan puluhan doorprize untuk peserta dan pemenang lomba.

"Ada puluhan doorprize yang telah kami siapkan. Seminar ini juga menghadirkan artis ibukota Tya Ariestya, untuk memberi motivasi kepada para bunda," katanya saat ditemui di lokasi.

Tiga narasumber pada seminar yakni dr Sriwijaya SPOG (K) yang akan berbicara seberapa suburkah faktor istri, dr Rossy, Sp And membahas seberapa suburkah faktor suami, dan Prof Arief Boedioni PhD yang berbincang tentang Teknologi Reproduksi Berbantu Terkini.

Bukan Ariel Noah atau Faisal Nasimuddin, Ini Sosok Pria Ganteng yang Dicintai Luna Maya

Losari Dipadati Pengunjung Promo Tambah Daya Gebyar Kemerdekaan 2019

Diakhir acara akan dirangkaikan dengan lauching short movie Morula "Cucu" dengan menghadirkan beberapa selebgram, bloger, dan vloger Kota Makassar, diantaranya Tumming abu dan Neng Kece.

Semenjak grand opening Morula IVF Makassar yang berlokasi di RS Awal Bros Makassar di bulan Agustus 2017, Morula IVF Makassar telah membantu 3,465 pasangan, yang mendambakan buah hati yang bukan saja berasal dari kota Makassar, tetapi hampir dari semua kota di Indonesia Timur.

Untuk persentase kehamilan mencapai 30% dari siklus fresh cycle. Morula IVF Makassar sendiri telah menduduki posisi peringkat ke 6 siklus terbanyak dari 34 center bayi tabung di Indonesia tahun 2018.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved