Advokat Muda Ini Ditetapkan Sebagai Ketua Young Lawyer Commitee Makassar

YLC merupakan perkumpulan dari para pengacara muda, yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Advokat Muda Ini Ditetapkan Sebagai Ketua Young Lawyer Commitee Makassar
Hasan Basri/Tribun Timur
Andi Jaya Adiputra, seorang pengacara muda di Kota Makassar ditetapkan sebagai Ketua Young Lawyers Committee (YLC) Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pengacara muda Kota Makassar Andi Jaya Adiputra, ditetapkan sebagai Ketua Young Lawyers Committee (YLC) Makassar.

YLC merupakan perkumpulan dari para pengacara muda, yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Alumni pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) ditetapkan sebagai ketua, setelah melalui Pelantikan di Four Point by Sheraton Makassar beberapa hari lalu.

Kisah Ali Mardana, Putra Bulukumba yang Jadi Wakil Rakyat di Tual Maluku

Peringati HUT RI, Ini Dilakukan Pemuda Pancasila Parepare

Bukan Ariel Noah atau Faisal Nasimuddin, Ini Sosok Pria Ganteng yang Dicintai Luna Maya

Andi Jaya mengatakan, amanah yang diberikan akan dijalankan dengan sebaik mungkin, demi tercapainya Young Lawyers Committee Peradi Makassar, berada di garda terdepan dalam proses tegaknya hukum.

"Harapan saya dengan naiwaitu yang besar terhadap organisasi ini, dapat didukung oleh para advokat senior dan advokat muda lainnya," kata Andi Jaya kepada Tribun.

Sehingga kedepannya, program mapaun agenda organisasi berjalan seiring perkembangan zaman, dan dapat berdampak positif bagi masyarakat luas.

Pada prinsipnya Young Lawyers Committee kata Jaya, bagaimana menciptakan wadah berhimpun, tempat didikan secara kaderisasi.

Menciptkan regenerasi yang berintegritas tinggi, amanah, dan akuntabel, dalam mengawal dan mengimplementasikan proses penegakan hukum di era globalisasi ini.

VIDEO: CK71 Motivasi Siswa SMAK Cendrawasih

Losari Dipadati Pengunjung Promo Tambah Daya Gebyar Kemerdekaan 2019

"Tentu tanggung jawab ini tidaklah mudah. Tetapi saya yakin sesuatu akan ringan dan mudah jika yang dilakukan secara bersama-sama, serta didukung oleh para advokat senior yang berada di Makassar," harapnya.

Sebagai ketua, dia membuka seluas-luasnya terhadap kritikan dan saran yang masuk kepada saya demi kemanjuan Young Lawyers Committee Peradi Makassar kedepannya.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved