VIDEO: Pandji Pragiwaksono Ramaikan Buka Puasa Smartfren

Komika Indonesia Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo menyapa kaum milenial Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Komika Indonesia Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo menyapa kaum milenial Makassar.

Aktor sekaligus Presenter ternama Indonesia ini hadir sebagai Bintang Tamu di Workshop dan Buka Bersama (Bukber) PT Smartfren Telecom di lantai 20 Hotel Aston, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/5/2019).

Rangkaian Safari Ramadan Smartfren, bertajuk Kuotakan yang Baik ini diikuti kisaran 30 Influencher Makassar, Perwakilan Smartfren Community serta puluhan anak Yatim dari Panti Asuhan Al Amin.

 Malam ke-18, Segini Celengan Masjid Agung Bone

Beli Mobil Toyota Periode April-Juni 2019, Bisa Dapat Alphard

Pantauan Tribun Timur, mengenakan jaket merah dan kaos berwarna hitam, Pandji Pragiwaksono terlebih dahulu berpose bersama Regional Head Sulawesi dan Kalimantan Smartfren Telecom, Lazarus Bako Tembang di Photobooth yang disiapkan panitia.

Selanjutnya, Pandji naik di atas stage menyapa para peserta kemudian dilanjutkan dengan sharing season mengenai konten media sosial dan lainnya.

Regional Head Sulawesi dan Kalimantan Smartfren Telecom, Lazarus Bako Tembang, mengatakan acara ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan aset digital marketing smartfren masa depan.

"Melalui acara ini kita mengajak anak-anak muda Makassar, para Blogger, Youtuber, Influencher Makassar yang saat ini sangat aktif di media sosial untuk mengkampanyekan tagline dari Smartfren saat ini Kuotakan yang Baik," katanya.

Tangkal Paham Radikal, Nahdlatul Ulama Safari Ramadan di Gowa

Lebih lanjut dipaparkan, dengan menghadirkan bintang tamu, Pandji Pragiwaksono diharapkan peserta mendapatkan banyak hal baru.

"Kita datangkan Pandji Pragiwaksono, diharapkan para Influencher sekaligus Smartfren Community ini dapat memanfaatkan momen ini untuk sharing terkait konten-konten menarik yang bisa diunggah di media sosial," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umsconcit

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Dimakamkan di Pesantren Azzikra Bogor

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved