Sambut HUT ke 62, Kodam Hasanuddin dan DPD Walubi Gelar Baksos Kesehatan Gratis

Menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) ke 62, Kodam XIV Hasanuddin menggekar bakti sosial (Baksos), Sabtu (4/5/2019) pagi.

Sambut HUT ke 62, Kodam Hasanuddin dan DPD Walubi Gelar Baksos Kesehatan Gratis
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kegiatan bakti sosial (Baksos) digelar Kodam XIV Hasanuddin dan PD Walubi Makassar di Lapangan St. Hasanuddin, Makassar, Sabtu (4/5/2019) (darul amri/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) ke 62, Kodam XIV Hasanuddin menggekar bakti sosial (Baksos), Sabtu (4/5/2019) pagi.

Baksos menyambut Hut Kodam ini, digelar di lapangan Tenis Sultan Hasanuddin, di Jl Jenderal Sudirman, Makassar bekerjasama Pengurus Daerah (PD) Walubi Makassar.

Irdam XIV Hasanuddin Kolonel Inf. Bahram buka acara itu dan menyebutkan, Baksos kesehatan gratis ini pelayanan tenaganya dari tim medis Kodam dan medis Walubi.

Baca: Foto-foto Macet Parah di Jalan Urip Sumoharjo Makassar Sore Hari, Diduga Akibat U-Turn

Baca: FOTO: Satresnarkoba Polrestabes Makassar Rilis Kasus 2 Wanita Bersaudara Pengedar Sabu-sabu

Baca: FOTO: Sapi Antang Kian Macetkan Jalan

"Jadi ini meliput pengobatan gratis sebagai bentuk empati dan dari kepedulian Kodam Hasanuddin berkaitan yang bersentuhan mendasar dengan kesehatan," ungkapnya.

Kata Irdam Bahram, Baksos ini merupakan bagian dari wujud Kodam dalam melihat, mencermati, merasakan berbagai kesulitan dan permasalahan dialami masyarakat.

"Tentunya ini untuk rakyat masyarakat di kota Makassar khususnya, maaf ya bapak panglima (Pangdam, Mayjen Surawahadi) tidak hadir, karena ada hal lain," jelasnya.

Lanjut Bahram, sebagai amanat Panglima Kodam berharap agar kegiatan Baksos ini bisa meringankan beban atau kesulitan masyarakat dalam mendapat kesehatan.

"Jadi bapak Panglima berharap kegiatan baksos ini tetap berjalan dengan baik dan sekaligus membantu meringankan beban masyarakat," tambah Kolonel Bahram.

Baksos ini dihadiri para Asisten Kasdam, Dansat dan Kabalak jajaran Kodam XIV. Dan serta pengurus Persit Kartika Candra Kirana PD XIV dan pengurus Walubi. (*)

 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved